Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

The Ritz-Carlton Jakarta Hadirkan Kenikmatan Cokelat Kelas Dunia di Weekend Brunch Extravaganza

List Artikel
19 Januari 2024 | 0 Komentar
Berlokasi di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Asia Restaurant sebagai salah satu destinasi kuliner terkemuka di Jakarta memperkenalkan promosi baru yang dapat memikat para pecinta kuliner, khususnya penikmat cokelat. Dengan nama "Unveiling the Art of Valrhona Chocolate", promosi yang berlangsung mulai dari 13 Januari - 14 Februari 2024 ini dihadirkan pada Weekend Brunch Extravaganza, sebagai sorotan utama di restoran all-day dining pemenang award ini.


Sumber: Asia Restaurant - The Ritz Carlton Jakarta (doc)

Selama periode tersebut, Asia Restaurant akan menambah sentuhan keistimewaan dengan memperkenalkan Valrhona Chocolate Buffet Station ke dalam menu Weekend Brunch Extravaganza. Tersedia setiap waktu brunch dan dinner pada hari Sabtu, waktu brunch pada hari Minggu, dan waktu dinner pada hari Valentine di tanggal 14 Februari 2024.

Mulai dari harga IDR 788.000++ per orang dengan promo spesial Pay 1 Dine 2, para tamu dapat menikmati akses tak terbatas ke berbagai kreasi cokelat berkualitas kelas dunia. Selain dapat menikmati kelezatan santapan brunch yang mewah di Asia Restaurant, para penggemar hidangan manis akan dimanjakan dengan pilihan makanan penutup yang berlimpah yang terbuat dari bahan dasar cokelat Valrhona yang menggoda selera.


Sumber: Asia Restaurant - The Ritz Carlton Jakarta (doc)

Pilihan makanan penutup tersebut terdiri dari chocolate truffle, kue cokelat, puding cokelatchocolate bites, dan es krim cokelat spesial buatan pastry team The Ritz-Carlton Jakarta yang sudah terlatih dan profesional. Dikemas khusus dengan cokelat yang berkualitas premium, setiap hidangan dibuat dengan perhatian detail yang cermat dan cita rasa terbaik.

Para penggemar cokelat dan penikmat kuliner bisa merayakan akhir pekan dengan memanjakan diri di Weekend Brunch Extravaganza dan menikmati keunggulan cokelat berkualitas tinggi dari Valrhona Chocolate Buffet Station dalam suasana brunch restoran kontemporer dan mewah.


Sumber: Asia Restaurant - The Ritz Carlton Jakarta (doc)

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi mengenai promosi terbatas ini, silakan hubungi +62-21-2551-8888 atau WhatsApp +62 811-1683-926. Cek ulasannya terlebih dahulu juga melalui aplikasi PergiKuliner atau klik tautan di bawah ini.

Asia - Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan

Foto Asia - Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan
Foto Asia - Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan
Foto Asia - Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?