Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan Murah di Senopati yang Cocok buat Akhir Bulan

List Artikel
26 November 2023 | 0 Komentar
Siapa bilang semua kuliner di Senopati itu mahal? Masih ada lho tempat makan murah di Senopati yang bisa jadi pilihan aman untuk kulineran di akhir bulan. Kendala bagi para pecinta kuliner saat akhir bulan adalah isi kantong yang menipis alias bokek. Jika isi kantong menipis maka tak heran kalau kita terkadang bingung saat hendak kulineran atau makan di suatu tempat.

Tapi sebenarnya, dengan dana yang terbatas, kita masih bisa menikmati kuliner enak. Caranya adalah mencari tempat makan yang menawarkan harga terjangkau. Senopati, yang merupakan salah satu kawasan yang terkenal elit di Jakarta Selatan, ternyata juga memiliki berbagai tempat makan murah yang patut kamu coba.

Berbagai tempat makan murah di Senopati menyajikan aneka pilihan menu mulai dari soto, bakmie, nasi kuning, sate, dan lainnya. Dengan beragamnya menu, maka kamu bisa memiliki banyak pilihan. Untuk rekomendasi tempat makan murah di Senopati yang cocok buat akhir bulan, di bawah ini ada beberapa tempat yang bisa kamu datangi!
Foto Warung Senopati

Warung Senopati

Jl. Senopati, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444225330

Ikan Kerapu nya Enak Banget!

Disini tuh ikan plg enak menurut saya ikan kerapu nya, kaya kalau ikan balar saya cuma suka IBC, ikan goreng ya suka nya disini aja. Enak. Makan pakai nasi dijamin pengen nambah terus, apalagi pakai sambal nya. Duh juara.Oia cumi goreng disini juga gendut2 dan enak.

Foto Nasi Kuning Cakalang Oma

Nasi Kuning Cakalang Oma

Oma Huis
Jl. Cikajang No. 74, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Nasi kuning organik💛

Saya beli yang cakalang pedas manis. Nasi kuningnya terasa gurih, nasinya organic. Dilengkapi dengan cakalang rica, irisan telur dadar, abon dan telur rebus Cakalangnya juga enak, tidak terlalu pedas. Rasanya enak dan cukup autentik.

Foto Sate Ayam Barokah H. Basiri

Sate Ayam Barokah H. Basiri

Jl. Wolter Monginsidi No. 82 (Sebelah Santa Swalayan), Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444443894

Ter-Favorite 🤩

Untuk rasanya, ini enak bangeet ya ampuunnn supeer yummeeh 😋 Ukuran satenya pun besar besar dan kita pilih mau full daging, campur kulit atau bahkan kulitnya aja. Bumbu kacangnya jyga mantep banget. Recommended 🤩

Foto Soto Ayam Ambengan Cak Di

Soto Ayam Ambengan Cak Di

Jl. Tulodong Atas No. 9, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1621659495

Soto Ambengan yg selalu ramai

Soto ambengan disini rasanya enak, porsinya juga lumayan besar.

Foto Padang Bana

Padang Bana

Jl. Cikajang No. 49, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Tempatnya nyaman

Pilihan lauknya cukup menarik, aku coba yang menu paket daging 35k, isiannya ada rendang dan sayur. Disajikan di kotak jadi kita bs lebih mudah kalau mau makan di mobil. Rasanya lumayan loh enak juga, sesuai dengan harganya yang tidak terlalu mahal.

Foto Tjap 1000 Tahun

Tjap 1000 Tahun

Jl. Senayan No. 15, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1696150038

Bakmi Karet Guurriihh

Kuah mie nya tasty, baso sapi nya fresh. Keripik tipis garing dan gurih diatas mie nya itu bikin rasanya lebih enak sih. Gohiong nya garing diluar lembut di dalem rasanya cukup enak menurutku. Untuk harga relatif murah untuk mie enak dengan topping yg melimpah.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?