Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Coffee Shop di Fatmawati buat Ngopi sambil Melepas Penat

List Artikel
26 November 2023 | 0 Komentar
Banyaknya coffee shop di Fatmawati menjadi surga tersendiri bagi para pecinta kopi untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Karena saat kepenatan pekerjaan melanda, terkadang kita butuh tempat untuk melepas penat dan menikmati secangkir kopi yang hangat.

Fatmawati mungkin lebih dikenal sebagai pusat bisnis dan perkantoran di Jakarta Selatan, tetapi di balik kepadatan dan kesibukan, terselip keberagaman kuliner yang menarik. Salah satu yang istimewa adalah coffee shop di Fatmawati yang hadir dengan konsep yang unik dan menyenangkan.

Beberapa coffee shop di Fatmawati ini menyajikan menu kopi yang beragam untuk memuaskan setiap selera. Dari kopi hitam yang kuat hingga kreasinya yang unik seperti kopi susu dengan sentuhan rempah. Para barista yang berbakat di sini tidak hanya mengolah kopi dengan teliti, tetapi juga menyajikannya dengan senyum ramah.

Selain sebagai tempat untuk menikmati kopi, beberapa coffee shop di Fatmawati ini juga menjadi tempat hangout yang kekinian. Suasana yang ramai tetapi tetap nyaman membuat beberapa coffee shop di Fatmawati ini cocok untuk berbagai kegiatan, baik untuk bekerja, bertemu teman, atau sekadar menikmati kesendirian dengan buku favorit.

Jadi, bagi kamu para pecinta kopi yang mencari pengalaman unik di tengah hiruk-pikuk Ibu Kota, beberapa coffee shop di Fatmawati ini bisa dijadikan destinasi yang patut dijelajahi. Langsung aja yuk, simak ulasan para Teman Kuliner yang sudah pernah cobain 10 coffee shop di Fatmawati berikut ini!
Foto Toko Kopi Tuku

Toko Kopi Tuku

Jl. Cipete Raya No. 7 (Sebelah Alfamart), Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1447641253

Toko Kopi Tuku!

Rasa kopinya enak banget, pas antara susu dan kopinya. Nggak terlalu keras, tapi nggak terlalu soft. Gulanya juga pas sehingga es kopi tetangga ini nggak terlalu manis.

Foto Fern Coffee

Fern Coffee

Jl. Pondok Labu II No. 8, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1650245514

Cafee nyempil

Tempatnyaa pw pol. Salted Caramel Latte with Oat Milk, manisnyaa pas, kopinya ga terlalu strong cocok buat aku yang ada maag tapi tetep mau ngopi. Harganya menurutku masih terjangkau dengan lokasi yang strategis dan interior gemes cocok untuk sekadar nongkrong atau nugas

Foto Kopi Mandja

Kopi Mandja

Jl. Cipete Raya No. 18A, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Mandjaaa

Es Kopi Mandja rasa manisnya pas, Kopinya cukup bold, dan teksturnya cukup creamy. Refreshinggg!

Foto Stuja Coffee

Stuja Coffee

Jl. Cipete Raya No. 18 - 19, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Kopinya Sekala :

Es kopi susu bumi rasanya juga enak karena menurut gue strongnya juga gak yang pait banget gitu dan yang pasti aftertastenya gak asem jadi gue suka, gak terlalu manis juga dan cukup creamy. Enak dan worth it deh sama harganya

Foto Kopislashtea

Kopislashtea

Jl. Cipete Raya No. 14A, Fatmawati, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1484323528

Coffeeshop by Abuba

Untuk kopinya sih menurutku enak, walau rasa lattenya masih aman buat aku yang nggak terlalu suka kopi dengan rasa strong, masih bisa aku nikmati tanpa tambahan gula.

Foto Kurashi

Kurashi

Jl. Maritim No. 12, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535704394

Nyaman bgt

Utk eskopsu nya ini menurut ku cukup strong, buat pecinta kopi dan yg bener2 bisa minum kopi, cocok bgt sih. Kopinya wangi, dan memang enak.

Foto Ngoepi

Ngoepi

Jl. Keuangan Raya No. 15, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1679928777

Coffee Shop Yg Hidden Gem Di Fatmawati

Coffeeshop ini bisa di bilang “hidden gem” dan cocok banget bua Work From Café, bahkan bisa reservasi bagian dalemnya buat meeting atau rapat kantor lhoo… Untuk minumanya overall oke kok, terutama kopi filter-nya yaa… ngak bakal kecewa deh mesen kopi filter disini

Foto Kopi Kose

Kopi Kose

Jl. Abdul Majid Raya No. 41, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Kopi Kentelan

Gue cuma nyoba Kopi Kentelan disini, itu sih signature mereka. Nah untuk rasanya sendiri menurut gue unik banget dan langsung klop di lidah gue, kopi susu ini beneran kental sesuai sama namanya, bahkan kayaknya gue gak pernah nyoba es kopi susu semacam ini di Jakarta.

Foto Kopi Timbul

Kopi Timbul

Jl. RS Fatmawati (Jl. Timbul No. 8), Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1672012150

Ngopi di dekat Stasiun MRT

Gue order kopi Sunday sama kopi miruku. Basicnya sih sama intinya es kopi susu gula Aren, tapi yg satu dikasih tambahan scoop es krim vanilla. Kopsusnya enak sih kalau menurut gue, begitu juga yg plus es krim.

Foto Kopi Soe

Kopi Soe

Jl. RS Fatmawati No. 27, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Kopi Soe Goela Merah

Kopi Soe Goela Merah super enak, creamy, cukup bold, dan manisnya pas. Cocok untuk jadi Kopi Susu sehari-hari. RECOMMENDED!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?