Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe Cozy di Setiabudi yang Bikin Kamu Betah Berlama-Lama

List Artikel
27 November 2023 | 0 Komentar
Lagi cari rekomendasi cafe cozy di Setiabudi? PergiKuliner punya rekomendasinya nih buat kamu. Setiabudi menyuguhkan berbagai pilihan cafe yang nyaman untuk bersantai setelah seharian bekerja. Suasana cozy dari beberapa cafe di Setiabudi ini menawarkan pengalaman santai dan penuh kenikmatan. Interior yang hangat dengan dekorasi yang apik menciptakan suasana yang menyenangkan.

Beberapa cafe cozy di Setiabudi ini menawarkan sudut-sudut yang tenang, cocok untuk membaca atau bekerja sambil menikmati kopi berkualitas. Beberapa di antaranya bahkan menyuguhkan pemandangan kota yang makin cantik di saat malam hari.

Menu dari berbagai cafe cozy di Setiabudi ini biasanya mencakup aneka pilihan kopi, teh, dan camilan lezat. Barista yang ahli akan dengan senang hati membantumu menemukan minuman favoritmu. Selain itu, beberapa cafe ini juga menyediakan WiFi gratis, memudahkan kamu yang ingin bekerja atau berselancar online.

Suasana yang ramah dan pelayanan yang baik membuat pengunjung merasa seperti di rumah sendiri. Jadi, jika kamu mencari tempat yang cozy untuk melepas penat, Setiabudi memiliki setidaknya 6 pilihan cafe yang patut dicoba. Yuk, simak ulasan para Teman Kuliner yang sudah pernah berkunjung ke 6 cafe cozy di Setiabudi berikut ini!
Foto La Boheme - Hotel La Boheme

La Boheme - Hotel La Boheme

Hotel La Boheme, Lantai Ground, Lobby
Jl. Setiabudi Barat No. 18, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1466114236

BAGUS BANGET

Ini bagus banget tempatnya beneran sebagus itu ih detail banget. terus asik juga kalo nongkrong di sunset point sambil bengong meratapi kehidupan kita yg anta berantah gini guys cock buat me time sih ini

Foto Anomali Coffee

Anomali Coffee

Setiabudi One, Lantai 1
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1654179462

Tempat kopi asik di Setiabudi One

Tempat nongkrong favorit kalau ke Setiabudi One, kopinya enak dan tempatnya juga nyaman. Terdapat area indoor dan outdoor, setiap kesini saat weekend tempatnya selalu ramai

Foto Alterego

Alterego

Andara Home Setiabudi
Jl. Setiabudi III No. 3, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1618964822

Ada Cafe di dalem Kosan?!

Weekend kemarin sempet mampir ke cafe super cozy di Setiabudi. Pas baru masuk berasa nyaman dan betah buat lama2 disini, buat wfc or nugas asik. Interiornya simple tp classy, dan outdoor nya greeny banyak taneman hijau✅ Overall I LOVE this cafe! Beneran nyaman dan asik buat kerja.

Foto Djournal Coffee

Djournal Coffee

Setiabudi One, Lantai Ground
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Djournal Coffee di Setiabudi One

Tempatnya terbagi area indoor dan semi outdoor yang lebih spacious dari indoornya. Nongki di area semi outdoornya nyaman juga, kebetulan cuaca lagi mendung dan disini banyak kipas angin jadi nga panas.

Foto Hause Rooftop

Hause Rooftop

MD Place, Tower 2, Lantai 6
Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1534857146

cozy

yayy kali ini cobain tempat yang super cozy dan suka banget suasana outdoornya di @hauserooftop ✨ banyak banget pilihan makanannya dan enak2 rasanya. apalagi tempatnya super cozy banget. banyak spot fotonya juga 👀

Foto St. Ali

St. Ali

Setiabudi 2 Building, Lantai 1A
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1528372562

Taste of Melbourne by Chef Daniel Dobra

ST. Ali ini Coffee Shop yang namanya sudah cukup besar di dunia perkopian, satu group dengan Common Ground dan Kopi Lokal.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?