Foto Profil Ely Wulandari

Ely Wulandari

3 Review | 1 Makasih
Level 1
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 4.4  
    Warung Bu Kris [ Meruya, Indonesia ]

    Cash Only!!

    Kalo pengen penyet-penyetan dengan citarasa sambal yang mantap, Bu Kris memang pilihan yang tepat. Makan nasi putih sama penyet tempe saja rasanya sudah cukup bikin kenyang.

    Kali ini yang saya pesan adalah Rawon, Nasi Pecel, Babat+Paru Penyet, Tempe Penyet. Untuk pecelnya: porsinya pas, tidak terlalu banyak tidak terlalu sedikit, dengan peyeknya yang renyah, juga pas porsinya. Rawonnya segar, rasa kluwek-nya terasa segar. Sambel penyetannya fresh, mantap bener. Hanya saja untuk babat kurang empuk, jadi masih alot, sedangkan parunya muantaapp... enaknya pake banget. 


    Menu yang dipesan: Babat + Paru Penyet, Tempe atau Tahu Penyet, Nasi Pecel atau Pecel Saja, Rawon Daging

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  

    Serasa Di Surabaya!!!

    Saking kangennya sama rujak petis khas surabaya, pilihan Rujak Cingur Pak Hadi ini seperti obatnya. Cita rasa petis yang muantap bikin lupa kalo lagi di Jakarta. Oia, saya belinya take away... alias bungkus, tapi itu tidak mengurangi cita rasanya. Untuk keseluruhan rasa rujaknya muantap, tapi untuk cingurnya sendiri, saya kasih nilai 6 dari 10 (karena masih ada bau bau sapinya gitu).


    Menu yang dipesan: rujak cingur spesial, Nasi Putih, Rujak Cingur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Lontong Balap Pak Gendut [ Genteng, Indonesia ]

    Sekali Aja, Cukup...

    Sebenarnya kuahnya cukup enak, tapi rasa tauge-nya terlalu dominan, jadi kalau tauge dan kuahnya dimakan bersama, rasa kuah petisnya kalah.

    Untuk suasananya lumayan sih, waktu itu saya pas sepi, jadi enak aja... bebas mesennya. Mas pelayannya ramah, bersih, dan sigap.

    Untuk harganya so so lah... harga lontong balap ama sate kerangnya sama seporsinya, agak aneh sih menurut saya... itulah kenapa kalau saya sih, sekali aja kesana, cukup... mungkin lain kali nyari Pak Gendut cabang lainnya kali yaa~  

    Menu yang dipesan: Lontong Balap, Sate Kerang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!