Foto Profil Fensi Safan

Fensi Safan

509 Review | 765 Makasih
Level 14
Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Boncafe [ Mulyorejo, Barat ]

    Steak di Mall

    Salah satu resto steak legend dan terfavorit di Surabaya.
    - Blackpepper steak, seperti tenderloin steak tapi ada tambahan blackpepper.
    - Chicken skin, kriuk2 pol...
    - Nasi goreng HongKong, cenderung asin, tapi enak, lauknya ada udang gede2 dan telur ceplok.
    - Tokyo Rice Steak, disajikan dengan hot plate dengan topping beef steak, telur dadar dan tambahan sup miso, rasa cenderung hambar, nasi gorengnya ada sayur buncis dan wortel.
    - Mix Mini Burger, burger isiannya 3 macam, ada kentang, jelly.

    Tempatnya luas, pelayanannya cepat.

    Habis makan lamgaung jalan2 deh..

    Menu yang dipesan: Blackpepper Steak, chicken skin, hongkong fried rice, tokyo rice steak, mix mini burger

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Jokopi [ Sambikerep, Minuman ]

    Coba masuk

    Kesini lagi, mau cobain lagi kopi blusukan, tetep b aja sih.
    Tapi mau coba masuk ke dalam..
    Ternyata tempatnya ada outdoor dan indoor juga.
    Bisa sih buat tempat nugas, karena banyak colokannya, adem.
    Ada toiletnya juga..

    Menu yang dipesan: Kopi blusukan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Bubur Inn [ Sambikerep, China ]

    Bubur Gurih Taiwan

    Bubur khas taiwan, buburnya lembut banget, enak udah asin gurih.
    Beli yang biasa (20k) uda ada cakwe, caipo, kacang, dan chili oilnya bisa ambil sepuasnya.
    Chili oilnya biasa aja, kurang mantap

    Tempatnya outdoor, tapi bisa indoor juga sekalian beli dimsum.

    Menu yang dipesan: Bubur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Sing Kei Yat [ Sambikerep, China ]

    Ngedimsum

    Tempatnya nyaman tapi kecil, kalo ke sini selalu ramai..
    Ada sekitar 6 meja.
    Dimsumnya banyak varian, ada yang non halal juga.

    Siomay babi : ada campuran udangnya. Menurutku ini lebih terasa udangnya sih, dibanding babinya.
    Tim kulit tahu : enak nih, bumbunya meresap sampai ke dalam.

    Menu yang dipesan: Siomay Babi, Tim Kulit Tahu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    3M Makassar [ Dukuh Pakis, Indonesia ]

    Sekarang, Sate babinya, kok?

    Suka sama sate babinya.
    Tidak terlalu empuk sih sekarang, tapi masih oke lah
    Gede2 potongannya.
    Harus menunggu sekitar 30 menit kalau pesan sate, jadi mending telp dulu sebelum beli.
    Sate babi campur lemak : 99.000 dapet 10 tusuk.

    Menu yang dipesan: Sate babi campur

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    The Gourmet By Ranch Market [ Mulyorejo, Barat ]

    Steak di dlm supermarket

    Supermarket tapi ada resto di dalemnya.
    Lengkap sih dan banyak produk import jugaak..

    Cari tempat duduk dulu di restonya,
    pilih daging2 di supermarket, kentang juga bisa digorengin. Lalu pilih sausnya..
    Dagingnya ada sapi, babi, ayam, dan ikan.
    Minumnya bisa pilih yang ada di supermarket.

    Saran sih mending yang slice, sosis karena kalo daging yang tebel alot, ya ada harga, ada kualitas lah ya, karena disini uda lengkap sama sayurnya juga.
    Plus kentang goreng..

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Tahu Campur Pak Sugeng [ Tegalsari, Indonesia ]

    Cobain

    1 porsi 20k.
    Daging dan otot2nya lumayan empuk tapi banyak tulang2 kecilnya.
    Untuk bumbunya kurang cocok sih, karena terlalu manis, jadinya eneg.

    Menu yang dipesan: Tahu Campur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Penyetan Joss [ Tenggilis Mejoyo, Indonesia ]

    Menu penyetan lengkap

    Menu penyetan yang lengkap tapi tanpa nasi.
    1 paket sudah termasuk tahu, tempe, kerupuk, pilihan sayur (bening, lodeh manisa, asem, sop), pilihan sambal (terasi, tomat, korek), bisa request juga tingkat kepedasan sedang atau pedas.

    Ayam goreng : empuk, bumbu lumayan meresap.
    Babat, paru : empuk, sudah dipotong kecil2
    Empal : empuk, cenderung manis
    Sambal terasi dan tomat : enak, cenderung manis
    Sambal korek : cocok untuk yg tdk suka manis
    Sayur lodeh manisa : enak, agak pedas
    Sayur asem : ada jagungnya, bumbunya mantap, cenderung manis.
    Overall, semua rasanya cenderung manis

    Peralatan makan disajikan dengan higenis, sendok-garpu direndam air panas.

    Tempatnya lumayan luas, ada indoor dan outdoor

    Menu yang dipesan: Ayam Penyet, bempal pemywt, Dadar Jagung

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Vilo Gelato [ Lakarsantri, Kafe ]

    Gelato baru

    Tempatnya nyaman banget, ada outdoor dan indoor.
    Baru buka jadi rame banget, padahal uda pagi2 ke sana 😁.
    Pelayanannya ramah untuk yang pemilihan gelato, kalo kasirnya agak jutek si mbaknya..

    Gelatonya banyak varian rasanya, ukurannya ada 3: 90, 250 dan 500 ml.
    Ada gelato yg mengandung alkohol juga.
    Pesen yang premium dong, biar gak penasaran lagi.
    Baileys: ada potongan cake coklatnya.
    Pistachio: potongan kacangnya banyak.
    Duh enak banget, gak kemanisan, pas banget manisnya, jadinya gak eneg.

    Menu yang dipesan: Premium Baileys, Premium Pistachio

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  

    Boleh juga..

    Mie spesial babi,
    Mienya bisa pilih, mie kuning/mie putih/mie sayur.
    Toppingnya: babi merah, babi tore dan siomay.
    Enak nih, aroma wangi babinya bener2 kerasa.

    Xia long bao,
    Pesen yang isinya 4, disajikan dengan kecap asin dan irisan jahe.
    Ini harus dimakan selagi hangat ya dan lgsg 1 bj ya.
    Ketika masuk mulut daj digigit, cessss, enak banget.
    Isiannya empuk, gak amis, ada sedikit jahe2nya.

    Siomay Babi,
    Pesen yang isian 4, disajikan dengan saos tomat.
    Rasa B aja sih, kurang juicy aja..

    Tempatnya tidak terlalu besar..

    Menu yang dipesan: Mie Spesial Babi, xia long bao, Siomay Babi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.