Foto Profil Fensi Safan

Fensi Safan

310 Review | 506 Makasih
Level 12
Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    Buka Baju [ Sambikerep, Indonesia ]

    Bakso keju

    Nyobain bakso di daerah citraland.
    Ternyata harganya tidak terlalu mahal juga.
    Tempatnya bersih dan nyaman.

    Cara pesennya seperti bakso prasmanan, jadi ambil2 bakso, gorengan dll sendiri, nanti totalnnya di kasir 😉

    Baksonya lumanyan enak, apalagi yang isi keju-kejunya gak pelit.
    Gorengannya yang bulat enak, kalau yang panjang keras.
    Siomay, tahu, enak.
    Kuahnya kurang kaldu sih cenderung asin dan gurih.
    Bakso bakar, sebenernya enak kalo saos bbqnya gak banyak. Jadinya eneg.

    Selain jual bakso, ada mie ayamnya.
    Rasanya biasa aja dan harganya terjangkau.

    Menu yang dipesan: Bakso Keju Jumbo, bakso rawit jumbo, Bakso Urat, Tahu, Siomay, Bakso Bakar, Mie Ayam

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.8  
    Spesial Pangsit Mie Ayam Hefan [ Wonocolo, Indonesia ]

    Ke sini lagi..

    Mie ayam murah dan enak daerah margorejo 🤭.
    Porsinya lumayan banyak, ada porsi biasa dan jumbo.
    Untuk harga segitu, wajarlah ya toppingnya sedikit.
    Meja untuk makan cuma ada 2, lainnya lesehan.

    Kebersihan kurang, banyak debunya. Mungkin karena di pinggir jalan besar. Padahal ini tempatnya di area depan rumah loh.

    Keramahan pelayannya juga kurang.

    Menu yang dipesan: pangsit mie ayam

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Kim Wan [ Sambikerep, China ]

    Mie Bandung Non Halal

    Tempatnya tidak besar tapi bersih dan nyaman.

    Makanan yang dicoba,
    Nasi campur spesial : nasi putih, kuah polos, lauknya : 1 sate babi, 1/2 butir telur, kekian/daging gulung, babi kering, babi charsiu.
    Lengkap deh.

    Yamien Babi Kering
    Pilih mie yang asin, dengan topping babi kering, pangsit goreng, pangsit kuah dan sawi.

    Yamien Babi Charsiu
    Pilih mie yang asin, topping babi charsiu, pangsit goreng, pangsit kuah dan sawi.

    Babi keringnya, kurang kering
    Mienya bukan yang tipe kenyal tapi Enak, cuma tadi agak over cooked 😣

    Menu yang dipesan: Nasi campur spesial, yamien babi kering, yamien babi charsiu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Kopi Neira [ Tenggilis Mejoyo, Kafe ]

    Kayaknya baru

    Uda lama nih gak keluar2, ternyata ada kopi neira.
    Belum pernah nyoba juga sih sebelumnya.

    Rum mocha jelly : untung pesen yang less sugar ternyata jellynya uda manis. Pas deh..
    Rumnya lumayan terasa, kopi juga terasa

    Original : okelah untuk harga 10k, kurang terasa kopinya.
    Lbh kopi yang mocha jelly di atas.

    Sayang gak ada mejanya tapi ada wifi

    Menu yang dipesan: Rum mocha jelly, Original

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Ampera Sederhana [ Tenggilis Mejoyo, Indonesia ]

    Nasi Padang Murah Enak

    Diajakin makan makanan padang.
    Katanya kalo lengkap enak, untungnya pas ke sini lengkap. Aye aye aye...

    Ayam celup : sedikit pedas, ada sedikit asam, aroma khas bumbu padang, ayamnya keliatannya tidak digoreng sih.
    Ini bumbu gule padang ternyata gaes..
    Paru goreng : kriuk2 enak
    Telur dadar : lumayan tebel dan enak juga.
    Rendang : tidak alot tapi juga tidak terlalu empuk.

    Disajikan dengan nasi putih, sayur dan sambal ijo juga sambel merahnya.

    Tempatnya tidak terlalu bagus tapi rame banget, yang penting kebersihannya OK.
    Mas2 penjualnya lucu

    Menu yang dipesan: Ayam celup, Paru Goreng, Telur Dadar, Lauk Rendang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Mie Pinangsia [ Tenggilis Mejoyo, Indonesia ]

    Akhirnya nyobain

    Liat statusnya orang2, katanya enak, approved dll.
    Jadinya penasaran nih.

    Mienya bentuknya keriting, teksturnya pas gak lembek ataopun keras

    Mie spesial: ini yang mie asin, isiannya ayam cincang, bakso (2), sawi hijau, pangsit basah (2).

    Yamie ca siu : mie manis, dada ayam rebus disiram bumbu ca siu dan sawi hijau.
    Awalnya kupikir ayamnya dimasak ca siu ternyata cuma bumbu siram.
    Rasa manisnya mengingatkanku pada indomie

    Menu yang dipesan: Mie spesial, yamie ayam ca siu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Depot Bismi Citra Rasa [ Tenggilis Mejoyo, Indonesia ]

    Chinese Food Halal

    Diajakin sodara makan di sini nih..
    Ayo aja.. 🤭🤭
    Tempatnya kecil tapi bersih.
    Porsinya lumayan, kalo cewek sih bisa 2 orang.

    - Nasi goreng istimewa : isinya ayam, udang, sosis dan rempelo ati.
    - Nasi Cap Cay : RECOMMENDED, apalagi pake irisan cabe. Bilang aja request pedas. Tambah sip, gak eneg blas .
    - Tamie Cap Cay : mie kering disirap cap cay. Sama sih seperti yang nasi cap cay.
    - Cumi-cumi mentega : kurang suka, cuminya masih amis dan berminyak.
    - Ayam Goreng Tepung : RECOMEMDED, ayamnya sayap gitu trus dibalur tepung dan digoreng kering. Enak deh sudah ada cocolan sausnya juga.

    Menu yang dipesan: Nasi Goreng Istimewa, Nasi Cap Cay, Tamie Cap Cay, Cumi-cumi mentega, Ayam Goreng Tepung

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Depot Acu Aling [ Krembangan, China ]

    Khas bagan

    Lokasinya di dalam gang ya..
    Untuk rasa tak diragukan.
    - mienya kecil, bumbunya soft. Jadi jangan dikasik kuah ya menurutku.
    - hamke : kerang goreng telur dadar ada kanji2nya. Baru pertama kali makan. Tapi oke lah.

    Tempatnya seperti rumah gitu.

    Menu yang dipesan: Mie bagan babi, Hamke

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Depot Bali [ Genteng, Indonesia ]

    Kangen bali? Ke sini aja

    Secara taste emamg beda dengan bigul yang ada di Bali.
    Porsi nasinya standar buat cewek.
    Babi kriuknya enak, satenya empuk juga.
    Enaaakkk..
    Uda dapet kuahnya juga, bisa nambah juga..

    Menu yang dipesan: Nasi Bigul Campur, Sate Babi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.8  
    Bakso Cak Jaya [ Rungkut, Indonesia ]

    Bakso Lobster

    Karena ada promo beli bakso lobster free bakso biasa.
    Nyobain deh..
    Ternyata kurang menurutku.
    Kuahnya kayak kuah rumahan, dan amis lobsternya kerasa.
    Baksonya kurang ada tekstur jadinya empuk..

    Tempatnya di atas dan banyak lalat

    Menu yang dipesan: Bakso Lobster

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.