Foto Profil Fensi Safan

Fensi Safan

299 Review | 486 Makasih
Level 12
Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.2  
    Angin Mamiri [ Tenggilis Mejoyo, China ]

    Enak sih, tapi....

    Cobain beli mie ujung pandang.
    Enaaakk, porsinya banyak dan kekenyalan mie pas.
    Daging babinya juga enak.

    Tapi sayang tempatnya kurang terawat, apa mungkin sudah tidak banyak orang yang dine in.
    Jadinya aku bungkus aja deh.

    Menu yang dipesan: pangsit mie ujung pandang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Asgar Pangsit Mie Ayam [ Tenggilis Mejoyo, Indonesia ]

    Yang Biasa cukup

    Untung gak pesen yang jumbo.
    Biasa aja porsinya menurutku buanyak..
    Isinya: ayam, bakso 3 biji, gorengan, pangsit.
    Enaaakkk..

    Menu yang dipesan: mie ayam + bakso

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Es Puter Pak Min [ Tenggilis Mejoyo, Es Krim ]

    Akhirnya Cobain

    Tulisannya depan bonet, langsung deh nyobain.
    Soalnya kalo di pusatnya selalu antri. Males kan..
    Nyobain yang gelas sedang, mix 3 ras dengan campuran mutiara dan potongan roti
    Rasanya cuma ada 3 di sini.

    Coklat : enak gak terlalu manis, ada pahitnya.
    Kelapa muda : enak, gurih, ada aroma khas coconpandan, dan ada potongan kelapanya.
    Durian : enak juga tapi lbh gampang cair ya yg rasa ini.

    Menu yang dipesan: Gelas sedang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Pak Sadak Tahu Campur Lamongan [ Dukuh Pakis, Indonesia ]

    Kikilnya Banyak dan Empuk

    Penasaran sama review orang2 yang bilang ini tahu campur enak..
    Kalo ke sini sudah rame, harus pake nomor antrian

    Porsinya banyak, kikilnya ueeempuuuk banget, ngasih kikilnya juga banyak. Untuk isinya sama seperti tahu campur pada umumnya, yaitu : kecambah, selada, mie kuning, kikil, tetelan, sedikit daging, tahu goreng, perkedel singkong dengan kuah petis.
    Penyajiannya enak, panasnya pas.
    Harganya : 20k

    Untuk aku orang sidoarjo, kuahnya termasuk light ya.
    Kalo kita uda biasa dengan rasa yang kuat.
    Jadi menurutku kurang mantap tapi ini kikilnya empuukk banget..

    Dan baru tau ini kalo tahu campur ada lontongnya juga

    Menu yang dipesan: Tahu Campur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Wisata Rasa [ Dukuh Pakis, Toko Kue ]

    Lapis Surabaya Enak

    Awalnya tau ini gara2 sodara kalo ke surabaya selalu mampir ke sini. Akhirnya ikutan ah beli, meskioun sering ke surabaya belum pernah ke sini dan beli camilan di sini.

    Nyobain lapis surabaya:
    Enak juga, empuk tapi gak terlalu berminyak, tidak terlalu buttery. Gak bikin eneg kalo makan banyak.
    Ada varian coklat, keju dan strawberry.
    Kalau mau yang campuran ada coklat dan keju.

    Menu yang dipesan: Lapis surabaya strawberry

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Warung Kongde [ Bubutan, Indonesia ]

    Macem2 menunya

    Diajakin adik ke sini.
    Ternyata aku bingung pilihnya akhirnya pesen:

    - nasi madura selulup
    Isinya : nasi, babat, paru, empal, tongkol, udang, cumi hitam, serundeng, mie, dan sambal pencit.
    Lauknya buanyak, sambelnya enak kecut puedes.
    Selulup ini campur ya, kalo yang laut ya cuma tongkol, cumi, udang, kalo darat : empal, paru, babat.

    - nasi campur cumi hitam.
    Isinya : nasi, serundeng, orak-arik, mie sambal goreng tempe dan cumi hitam.

    Tempatnya di gang dan kecil sih tapi ibuknya lucu ramah juga.

    Menu yang dipesan: Nasi madura selulup, nasi campur cumi hitan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    McDonald's [ Sukomanunggal ]

    Taste of Japan


    Menu yang kucobain:
    🇯🇵 BEEF YAKINIKU TAMAGO BURGER
    :: rotinya putih dengan taburan wijen hitam, isinya: beef, nori, telur dan salad (kol putih, kol ungu, wortel + mayo) dengan saus yakiniku.

    🇯🇵 HOJICHA BLACK MERINGUE
    :: varian es krim mc flurry, dengan taburan bubuk hojicha.
    Hojicha itu teh hijau yang dipanggang. Enak dan gak sepet kok.. sukaaaakkk..
    Kalo meringuenya ya biasa gak ada rasa khas, cuma manis aja. Cocok dipadukan dengan ice mc flurry yang tidak terlalu manis.

    🇯🇵 SPICY NORI MC FLAVOR FRIES
    :: kentang goreng biasa, dengan saos nori pedas. Untuk yang tidak terlalu suka pedas, ini sudah cukup pedas dan ada aroma amisnya nori. Not bad lah hanya saja kentangnya jadi gak keras karena susah kena saosnya.

    🇯🇵 ICE MATCHA FUSION
    :: es kopinya mc cafe yang dipadukan dengan sirup matcha. Biasa aja sih.
    Lebih kuat kopinya dibanding matcha.

    Menu yang dipesan: Beef Yakiniku Tamago Burger, hojicha black meringue, spicy nori mc flavor fries, ice matcha fusion

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Yoshinoya [ Dukuh Pakis, Jepang ]

    Menu baru yang B aja.

    Dibawain ini lo sam sodara..
    Katanya menu baru dan pedes kesukaanku..
    Pedesnya kurang, saosnya kurang enak, B aja sih.
    Lebih enak yang kompetitor

    Untung ada bayam kriuknya , meskipun kalo dinhin uda gak kriuk juga.

    Menu yang dipesan: Chicken Volcano Rice Bowl

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Kedai Merak [ Mulyorejo, Indonesia ]

    Nasi Kuning Campur

    Porsinya banyak dan lengkap lauknya,
    - ayam goreng : goreng telur, agak berminyak sih. Ayam enak gak alot dan rasanya pas.
    - perkedel : agak hambar
    - sambal goreng kentang : enak, pas bumbunya
    - kering tempe : enak, manisnya pas
    - dendeng : alot
    - mie : buanyak, biasa rasanya.
    - serundeng : biasa

    Nasinya banyak tapi agak kering sih..

    Menu yang dipesan: Nasi Kuning

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    A&W [ Gayungan ]

    Kangen Waffle

    Kangen wafflenya a&w, enak dimakan bareng es krimnya..
    Wafflenya asin dan esnya manis.. perpaduan yang enak... hmmm...
    Suka yang es sundae strawberry..
    Asim, manis, asam jadi satu...

    Menu yang dipesan: Waffle Ice Cream

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.