Foto Profil Fensi Safan

Fensi Safan

384 Review | 601 Makasih
Level 13
Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Mie Totok [ Sukomanunggal, Indonesia ]

    Baru cobain

    Sebenarnya ada di daerah timur cabang pertamanya.
    Tapi blm pernah cobain.
    Sekarang coba yang di cabang surabaya barat.

    Hmmm cocok sih makan d sini..
    Kemarin pesen:
    MIE SAMCAM SAYUR ASIN (45k)
    MIE SATE BABI (40k)
    Mienya lumayan enak.
    Samcamnya empuk, sayur asinnya sih biasa, dipotongin kecil2.
    Sate babinya empuk dan tidak kering, dapet 2 pcs
    Selain itu toppingnya ada tambahan potongan daging babi.

    Sate babi di sini bisa beli per pcs (8k)

    Tempatnya tidak terlalu besar, tapi gak sumpek juga.
    Cecenya yang jual ramah...

    Menu yang dipesan: Mie samcam sayur asin, mie sate babi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Monopole Coffee Lab [ Dukuh Pakis, Kafe ]

    Nyaman Juga ya..

    Kopinya enak, tempatnya nyaman.
    Enak buat nongkrong bareng teman2..

    Kopinya di sini disajikan tanpa gula.
    Jadi kalo maj manis bilang aja, nanti dikasih gula terpisah.
    Enak gini kan, kita bisa atur sendiri manisnya.



    Sayang wifinya kurang lancar..

    Menu yang dipesan: Flat white, cappucino

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Boncafe [ Dukuh Pakis, Barat ]

    Steak Jadul

    TENDERLOIN
    Ada 2 pilihan beef, lokal dan premium. Selain beda dari jumlah lemaknya, beratnya juga beda. Lokal 170g dan premium 200g.
    Keempukkan daging standard dan juicy.
    Saus steak original.

    MIX GRILL
    kombinasi steak daging sapi, ayam dan sosis.
    Daging sapinya lbh tipis dan tidak sejuicy yang tenderloin.

    Di sini ada pembukanya, roti dan salted butter.
    Steaknya dilengkapi kentang goreng, wortel, buncis dan jagung.
    Saus steaknya boleh namba dan free

    Untuk suasananya di sini, remang2 dan luas, ada outdoornya juga.

    Menu yang dipesan: tenderloin steak, Mixed Grill

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Depot Gang Djangkrik [ Dukuh Pakis, China ]

    Lama gak kesini ya..

    Restoran legend.
    Tempatnya tidak terlalu besar.
    Jual aneka masakan chinese, favoritku cwiemie.

    Cwie Mie Spesial GGJ (50k)
    topping lengkap: jasio, babi goreng, hiwan, pangsit, ayam.

    Cwie Mie Ayam (32k)
    hanya suwiran daging ayam dan pangsit.

    Mienya tidak terlalu kenyal, tapi enak.
    Rasa agak hambar, tinggal tambah saosnya, merica tambah enak.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Es Dawet Kudus Cak Minto [ Wonokromo, Dessert ]

    Pingkiiii...

    Dawet legendaris tapi baru sempet nyobain karena selalu rame.
    Selain jual dawet, ada cemilan seperti sate puyuh, sate usus, gorengan, nasi goreng-mie bungkus mika.

    Dawetnya warna pink, ada tapenya kalo mau.
    Harga murah 8k aja.
    Manisnya pas, dan gak bikin serik.
    Waktu gulanya aku coba, ada asin2nya.
    Makanya gak eneg ya..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Soto Kudus Kedai Taman [ Gayungan, Indonesia ]

    Soto Kudus

    Ini sotonya enak lho..
    Kuahnya bening, ayamnya banyak.
    Bisa nambah sate telur puyuh dan sate paru.
    Tapi, sayang porsinya sedikit

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Kopi Titikoma [ Semolowaru, Kafe ]

    Cobain Menu Non Coffee

    Es Bandung (15k)
    Ada cincau hijau, sirup coco pandann, susu dan aepertinya ada santannya. Saya kurang suka yang bersantan sih.
    Ini konsepnya seperti es doger kali ya.

    Roasted Milk Tea (15k)
    Yang ini unik deh, rasa hojicha dicampur dengan susu.
    Jadi ada aroma roasted, agak fishy.. suka sih...

    Tempatnya ada indoor dan outdoor (kira2 4 meja kecil di setiap ruangan)

    Menu yang dipesan: Es Bandung, roasted milk tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Pangsit Mie Malei [ Dukuh Pakis, China ]

    Yang baru yang baru

    Banyak yang bilang enak, penasaran deh..

    Porsi besar 45k
    Porsi kecil 35 k

    Mienya biasa sih, gak terlalu kenyal.
    Kering sih ini, jadi wajib tambahin kuah ya..
    Kuahnya enak, toppingnya banyak lo ini menurutku.
    Babi charsiunya enak, juicy dan gak alot.
    Babi tore, enak juga, potongannya gak terlalu tebel, setelah campur di mie dikasih kuah, masih kriuk loh..
    Pangsitnya dapet 2 pcs.

    Untuk yang porsi besar tidak terlalu banyak juga kok, enak.

    Menu yang dipesan: Pangsit Mie Campur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Martabak Pecenongan 78 [ Sambikerep, Indonesia ]

    Martabak Premium

    Lagi2 penasaran sama martabak ini.

    Pesen yang martabak manis spesial whisjman.
    Varian : 1/2 coklat 1/2 keju.
    Karena bingung, di rumah ada yg suka keju, ada yang suka coklat.
    Pertama ngiranya martabaknya campur keju coklat ternyata potongannya keju sendiri, coklat sendiri.
    Wah cocok nih

    Harganya sih lumayan ya, tapi ini pesen lewat grab dan pake promo. Jadinya lebih murah drpd langsung pesen di tempat

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  

    Setelah sekian lama

    Dapet undangan di sini.
    - Tidak ada protokol kesehatan saat masuk di awal2. Jadi langsung masuk aja..

    - Mangkok2, sendok, gelas di meja untuk tamu sudah dibiarkan terbuka.

    - AC baru dinyalakan setelah kita lapor 😅.
    Panas banget ya...

    - Makananannya.
    * Salad dingin : ooke sih, ada udang, ubur2, ayam
    * Sup bibir ikan : enak, gak amis.
    * Ayam canton : kerupuknya mini2, kurang empuk dan tidak disediakan garam-merica.
    * Lumpia : isi sayuran, lumayan
    * Tahu ENOKI : enak
    * Gurami asam manis : sudah di fillet, ada beberapa yang ikannya bau tanah.
    * Mie Goreng : kurang suka, tidak kenyal, mienya ada aroma yang tidak biasa ketika di makan.
    * Pudding almond lengkeng : manisnya pas, lengkengnya gak pelit.

    Parkirnya terbatas, ada di bagian atas tapi juga sedikit.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.