Foto Profil Fensi Safan

Fensi Safan

390 Review | 610 Makasih
Level 13
Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.0  
    Jokopi [ Sambikerep, Minuman ]

    Akhirnya coba dan B aja

    Kopinya terasa sih dan creamy juga.
    Cuma ya menurutku ini B aja..
    Harga juga standard.

    Menu yang dipesan: kopi susu blusukan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Sioke Siobak 123 [ Dukuh Pakis, China ]

    Sate Babi

    Rasa cenderung manis banget..
    Kalo aku sih suka yqng tidak terlalu manis.

    1 tusuknya 9000 aja, ukuran gede.
    1 tusuk sudah campur dengan samcam.
    Empuknya oke..

    Menu yang dipesan: Sate Babi

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Es Puter Kelapa Singapura [ Mulyorejo, Es Krim ]

    Es Puternya Oke Juga

    Es puter enak, gak gampang leleh, gak terlalu manis juga, pas rasanya.
    Cobain yang rasa coklat, durian dan kopyor.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Depot Kwan [ Mulyorejo, China ]

    Cobain yang katanya enak.

    Nasi Goreng Sambal Ebi (42k)
    Porsinya tidak terlalu banyak, toppimgnya udang, bakso ikan dan sosis babi.
    Sambel ebinya menambah sensasi pedas.
    Sedikit ada aroma amis ebi tapi oke lah.

    Mie Kriting Rebus (30k)
    Porsi mie banyak juga, tapi untuk topping daging terlalu sedikit dibanding mienya.
    Ada tambahan topping 1/2 butir telur ayam, toge dan sawi.
    Rasa cenderung ke manis dan hambar.
    Jadi, hrs diracik lagi dengan merica, cabe dan kecap asin.

    Tempatnya tidak terlalu besar tapi bersih dan gak panas.

    Menu yang dipesan: Nasi Goreng, Mie Kriting Rebus

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Hiyakhe Bistro [ Mulyorejo, Kafe ]

    Penasaran kok selalu rame

    Bakwan Goreng Babi (55k)
    Isinya 5 bulatan yang dipotong jadi 2 per pcsnya.
    Rasanya lumayan enak.
    Cuma kok terlalu berminyak.

    Nachos Grande (35k)
    Lumayan enak.
    Nachosnya renyah, asin oke
    Dagingnya lumayan banyak...

    Es Kopi Susu Hiyakhe (27k)
    Disajikan dalam botol dan es batu di gelas terpisah.
    Rasanya lebih dominan susu.
    Kopinya tidak terlalu kuat.

    Tempatnya nyaman, adem.

    Menu yang dipesan: Bakwan goreng babi, Nachos Grande, es kopi susu hiyakhe, Kopi V60

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Teras Satay [ Mulyorejo, Indonesia ]

    Cobain sate B2

    Waktu lewat sini kok rame akhirnya cobain.

    Sate babi 50k per 5 tusuk.
    Disajikan bersama kecap manis, jeruk nipis, potongan cabe, dan irisan bawang merah.
    Satenya lumayan pricey sih, soalnya ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu empuk.

    Baikut goreng
    Yang ini parah, alot banget dagingnya.
    Susah makannya .

    Ada es puternya juga, enak, gak gampang leleh, gak terlalu manis juga, pas.

    Tempatnya bersih, ada 3 meja di dalam, dan sekitar 4 meja di luar kalo gak salah.

    Menu yang dipesan: Sate makassar, baikut goreng

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Mie Totok [ Sukomanunggal, Indonesia ]

    Baru cobain

    Sebenarnya ada di daerah timur cabang pertamanya.
    Tapi blm pernah cobain.
    Sekarang coba yang di cabang surabaya barat.

    Hmmm cocok sih makan d sini..
    Kemarin pesen:
    MIE SAMCAM SAYUR ASIN (45k)
    MIE SATE BABI (40k)
    Mienya lumayan enak.
    Samcamnya empuk, sayur asinnya sih biasa, dipotongin kecil2.
    Sate babinya empuk dan tidak kering, dapet 2 pcs
    Selain itu toppingnya ada tambahan potongan daging babi.

    Sate babi di sini bisa beli per pcs (8k)

    Tempatnya tidak terlalu besar, tapi gak sumpek juga.
    Cecenya yang jual ramah...

    Menu yang dipesan: Mie samcam sayur asin, mie sate babi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Monopole Coffee Lab [ Dukuh Pakis, Kafe ]

    Nyaman Juga ya..

    Kopinya enak, tempatnya nyaman.
    Enak buat nongkrong bareng teman2..

    Kopinya di sini disajikan tanpa gula.
    Jadi kalo maj manis bilang aja, nanti dikasih gula terpisah.
    Enak gini kan, kita bisa atur sendiri manisnya.



    Sayang wifinya kurang lancar..

    Menu yang dipesan: Flat white, cappucino

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Boncafe [ Dukuh Pakis, Barat ]

    Steak Jadul

    TENDERLOIN
    Ada 2 pilihan beef, lokal dan premium. Selain beda dari jumlah lemaknya, beratnya juga beda. Lokal 170g dan premium 200g.
    Keempukkan daging standard dan juicy.
    Saus steak original.

    MIX GRILL
    kombinasi steak daging sapi, ayam dan sosis.
    Daging sapinya lbh tipis dan tidak sejuicy yang tenderloin.

    Di sini ada pembukanya, roti dan salted butter.
    Steaknya dilengkapi kentang goreng, wortel, buncis dan jagung.
    Saus steaknya boleh namba dan free

    Untuk suasananya di sini, remang2 dan luas, ada outdoornya juga.

    Menu yang dipesan: tenderloin steak, Mixed Grill

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Depot Gang Djangkrik [ Dukuh Pakis, China ]

    Lama gak kesini ya..

    Restoran legend.
    Tempatnya tidak terlalu besar.
    Jual aneka masakan chinese, favoritku cwiemie.

    Cwie Mie Spesial GGJ (50k)
    topping lengkap: jasio, babi goreng, hiwan, pangsit, ayam.

    Cwie Mie Ayam (32k)
    hanya suwiran daging ayam dan pangsit.

    Mienya tidak terlalu kenyal, tapi enak.
    Rasa agak hambar, tinggal tambah saosnya, merica tambah enak.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.