Foto Profil IG:  ReeMeyna

IG: ReeMeyna

92 Review | 30 Makasih
Level 8
Kopi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.2  
    Belly Bandit [ Bintaro, Barat ]

    Lumayan rasanya so-so

    Pas masuk sih suasannya oke. Cozy, tapi sayangnya mba2nya jutek n ga ramah. Cuek gitu sama cust.
    Pesen burgernya sama hotdog. Untuk burger (55 rb) dan hotdog (45 ribu) kirain udah sama kentang. Ternyata kentangnya beli terpisah 20rb
    Untuk burgernya rasanya biasa aja. Tp hotdognya lumayan enak kok.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Cwina Cwiemie [ Bintaro, Indonesia ]

    Mienya lembut banget

    Nyobain yang mie yamin sama yang biasa. Enakan yang yamin berasa manis gurihnya pas. Duhh ketagihan jadinya. Bakso sama siomaynya juga enak. Kuahnya juga seger.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Kebun Ide [ Blok M, Kafe ]

    Banyak varian rasa dan ganti2 terus 👍

    Udah pernah nyobain yang di Bintaro sih. Yang di Mbloq Space ini sebenernya lebih kecil tempatnya. Cuma ada 2 lantai plus ada mushollanya jadi enak. Kalau untuk rasa gelatonya Kebun Ide nih nggak perlu diragukan lagi deh. Endolita pokoknya. Rasa rosemarry, strawberry, nutella, mangga, enak pokoknya. Cuma kekurangannya tuh cup es krimnya polos bgt. Coba ada tulisannya Kebun Ide biar lebih kece gitu. Harganya juga murah banget kok. Kalau ga salah 25 rb apa 28 rb yah per cupnya. Masih aman dikantonglah.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Kopi Kenangan [ Blok M, Kafe ]

    Regal lattenya paling enak 😊

    Nyobain regal latte nya Kopi Kenangan dan nyatanya uenakk bgt. Pas kopi dan regalnya 👍 kalau yang oreo latte nih agak lebih strong kopinya. Sementara yang es kopi susu bubble nih biasa aja.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Marugame Udon [ Gandaria, Jepang ]

    Udon Terenak di Jakarta

    Marugame nih udah semacam udon favorit deh. Ada sih resto udon lain yang enak, tapi ga seenak di sini. Untuk udonnya kenyal dan legit. Kuahnya juga seger. Toppingnya banyak. Apalagi dagingnya. Tempuranya juga enak (ga kefoto). Manteplah.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Shirokuma [ Gandaria, Dessert ]

    Nasi Karenya Enak Juga 😊

    Biasanya sih kalau ke sini lebih suka beli dessertnya yang emank endolita. Terus mau nyobain foodnya. Pesenlah nasi curry. Enak kok ini. Katsunya pas gurih dan renyahnya. Cuma saus karenya agak terlalu kentel dan strong jadi ga bisa cocol banyak2. Lebih bagus lagi kalau dibikin agak pedes. Secara kare tuh enaknya pedes.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Dimsum Pertok [ Panglima Polim, China ]

    So so lah

    Penasaran nih mau nyobain dimsum di sini. Dan ternyata..... semuanya biasa ajah. Mulai dari tempatnya, rasanya, sama suasananya. Pesen yang dimsum ayam, udang, sama hakau. Dari ketiganya yang paling enak yang hakau. Lebih baik kalau mau pesen ditake away aja karena suasananya di sini nggak nyaman buat makan santai.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Kopi Kenangan [ Blok M, Kafe ]

    Hazelnut Lattenya Lumayan Oke

    Rasanya kopi kenangan ini jadi salah satu kedai kopi yang identik sama es kopi susu. Tapi sebenarnya menu2 minuman lainnya juga enak lho. Pernah nyobain green tea, thai tea, regal shakenya, semuanya enak2. Sekarang nyobain hazelnut latte dan ternyata lumayan enak. Buat yang ga suka rasa kopi strong bisa pilih ini. Soalnya lebih dominan susunya dibanding kopinya. Beda sama es kopi susunya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Monocle [ Pluit, Kafe ]

    Biasa aja

    Mainnya jauh ke Pluit, pas pengen nongkrong mampir ke sini. Berhubung lagi ga bisa minum kopi, jadnya pesen cokelat aja. Cokelatnya biasa aja. Nothing special. Nggak terlalu manis tapi, jadinya lumayan enak. Harganya tapi cukup murah kalau dibandingin tempat lain. Untuk tempatnya sendiri sih cozy banget. Wifinya kenceng. Cocok buat nugas atau ngerjain kerjaan.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Kebun Ide [ Bintaro, Kafe ]

    Yang rasa kale malah enak

    Ke sini karena katanya di sini suasananya enak. Tapi emank beneran enak dan cozy banget karena ada taman hijau jadi kita bisa santai-santai lesehan. Lagi malas minum kopi dll karena udara panas. Jadinya pesen es krim deh. Es krim yang paling enak rasa kale blueberry. Padahal kale, tapi nyatanya enak kok nggak ada rasa pait2nya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.