RM Ma' Uneh  [ Indonesia ]
4.0 2 review

RM Ma' Uneh

[ Indonesia ]
4.0 2 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Terasana No. 132, Pajajaran, Bandung

Buka - Rabu (07:00 - 16:00) 022 4202568

022 4202568

Buka Senin - Kamis (07:00 - 16:00), Sabtu - Minggu (07:00 - 16:00), Jumat Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RM Ma' Uneh [ Pajajaran ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1578992323
    https://assets-pergikuliner.com/5ut-urU21-gimFDhOOj7o1y_vYw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1789004/picture-1578992323.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DFt5iADAKC0A9Tz3C42a_1nlGQs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1789004/picture-1578992323.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578992324
    https://assets-pergikuliner.com/iTYN1n-BbZn2rMZ_yJx7UNdMRVs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1789005/picture-1578992324.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/86GouKUkS9PPoJhDlfWtITc9-U0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1789005/picture-1578992324.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578992324
    https://assets-pergikuliner.com/_886SIvuRjcEs1tFLUpRNl4wYRM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1789006/picture-1578992324.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3qojXygihunuigw-F48DMXl5We0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1789006/picture-1578992324.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk RM Ma' Uneh

Foto Profil Ana Farkhana

300 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.8  

Duh nagih asin cuminya

Nyobain masakan Sunda yang ada di sini. Tempatnya kecil, tapi ramai banget. Dan di sini kebanyakan cina yang beli karena di lingkungan Cicendo emg kebanyakan banyak orang cinanya. Sistemnya pesen di depan sambil lihat etalasae makanan. Aku pesen ayam goreng, cumi asin kuah, sayur orak arik dan telur bumbu. Paling nagih rasa cumi asin kuah. Cuminya pun gede-gede. Asinnya juga nggak terlalu asin. Kuahnya itu berminyak, tapi itu yang bikin nampol banget rasanya. Enak parah. Untuk harga memang agak mahal. Kami makan berdua hampir 80.000. Memang sih di sana nggak ada buku menu dan nggak ada daftar harga, jadi harus hati2 saja saat memilih jangan sampai kalap. 

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2020

2394 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Makanan Sunda di sini juaraaa deh...

Suka banget sama resto yang satu ini. Tempat ini adalah tempat pertama Ma’ Uneh letaknya Belakang RS Melinda, agak masuk gang tapi ramenya ampun2 deh kalo jam makan siang. Meskipun ada beberapa resto Ma' Uneh di tempat lain, tapi di sini tidak mengakui adanya resto2 Ma' Uneh yang lain nga tau kenapa deh, pokoknya di sini ya "ASLI" deh katanya. Tapi memang jika dibandingkan dengan yang di Setiabudi saya lebih suka makan di tempat aslinya... rasanya lebih enak. Terus ya laper mata banget kalo makan di sini karena semua makanan di display sangat menggugah selera. Mulai dari gurame goreng, pepes tahu, pepes oncom, pete, jengkol, empal, ayam goreng, ikan kakap goreng dan semua makanan khas Sunda tumplek blek deh di sini dan satu lagi makanannya sebagian besar enak sambel2nya juga enak banget...harus cobain banget Udang Windhunya juaraaa...  

Menu yang dipesan: prekedel jagung, pete, tumis oncom & jengkol, usus, Karedok, udang windhu, Sayur Asem, Gepuk, pepes tahu, pudding khas, Sambal

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Sep 2020
Apa yang dipesan?