Fantasi Ronde  [ Indonesia ]
3.73 3 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Fantasi Ronde

[ Indonesia ]
3.73 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Jl. Pluit Karang Indah Timur Blok B8 Timur, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Tidak Buka Lagi 08164828369

08164828369

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (16:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Fantasi Ronde [ Muara Karang ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1420712967
    https://assets-pergikuliner.com/4GEbv0jY5hxqy-_ieZqLsecoB1Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/25012/picture-1420712967.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GeNpf_Ps1UO7r8PIltHyVXj9dys=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/25012/picture-1420712967.jpg 2x
    385290
  • Picture 1421031986
    https://assets-pergikuliner.com/fyr0pvhGArvGlB5RjO2JWSy6ksw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/25995/picture-1421031986.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kFikdfhdh7UmcTAI4BTgtPzN8fE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/25995/picture-1421031986.jpg 2x
    385290
  • Picture 1421031988
    https://assets-pergikuliner.com/e94RoALGec6Ki8hyOA4yENYjw3M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/25996/picture-1421031988.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/z2QGI-_Od3yqyS9UrhcyAwTuFUw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/25996/picture-1421031988.jpg 2x
    385290
  • Picture 1420188707
    https://assets-pergikuliner.com/4Z0NQ0Xc2JOtruh88MI7KSyAqLc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/23286/picture-1420188707.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OGVwMq63mcUhOg-Mv7fG8pekNFo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/23286/picture-1420188707.jpg 2x
    385290
  • Picture 1420188716
    https://assets-pergikuliner.com/GjQO1z4Wxx1ulOXuGJkJlN1-wzQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/23291/picture-1420188716.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3H3WsbiA9t4SSnDNubI5ryeqsHA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/23291/picture-1420188716.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Fantasi Ronde

Foto Profil Selli Yang

342 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Jajanan malam

dipluit muara karang deket pinggir kali, sederet sama eaton..ada namanya fantasi ronde nih..
makanan yang dijual banyak, mulai dari mie kangkung bakso, wedang jahe, ronde jahe, kue"an, ketoprak,gado"..banyak banget es es an juga ada..
harganya ga ada dimenu tapi murah" kok..range 10an keatas untuk cemilan nya kaya tahu gejrot sm kolak pisang.
sepi banget krena sekarang jembatan lg dibnerin jd cmn pelanggan setia yg tau fantasi ronde..tapi bentar lagi jembatan uda bener jadi nya bs deh rame lagi kaya dulu

Menu yang dipesan: Tahu Gejrot, Kolak Pisang

Tanggal kunjungan: 17 November 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Edbert

65 Review

Level 7

No Badge

3.6  

Tempat enak buat jajan malem malem

Ni tempat sebener cuma kaya kedai doang tapi menurut gw cocok banget buat jajan apalagi malem. Di sini jual banyak macem makanan cemilan kaya kue, jus dll. Favorit gw d sini adalah rondenya. Rondenya kenyel kenyel dan dalam nya berisi kacang yang agak kasar kasar jadi pas di gigit pas gitu. Jahe nya juga terasa banget jadi pedes pedes manis gitu. 

Menu yang dipesan: Ronde

Tanggal kunjungan: 15 November 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Lydia Fatmawati

310 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Jajanan malam nusantara!

Suka banget sama tempat ini! Selain harganya yang murah, Fantasi Ronde juga pilihan menunya banyak dari Nasi Kucing sampai Onde Onde. Rasanya juga enak. Saya suka sama siomay dan tahu gejrotnya, tingkat pedesnya pas ama lidah nusantara gitu. Nilai plusnya lagi, walaupun terletak di pinggiran jalan, tapi kebersihannya terjamin loh!

Menu yang dipesan: Siomay, Ice Lemon Tea, Nasi Kucing, Tahu Gejrot, Bubur Ayam

Tanggal kunjungan: 14 Juli 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
14 Mei 2021
Apa yang dipesan?