Martabak Manis & Telur Special Cakra Kencana  [ Indonesia ]
4.03 7 review

Martabak Manis & Telur Special Cakra Kencana

[ Indonesia ]
4.03 7 review
Rasa
4.6
Suasana
3.4
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.7

Jl. Pondok Kelapa Raya No. 5B, Pondok Kelapa, Jakarta Timur

Belum Buka - Senin (16:00 - 24:00) 081380972777

081380972777

Belum Buka Senin - Minggu (16:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Martabak Manis & Telur Special Cakra Kencana [ Pondok Kelapa ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1556525596
    https://assets-pergikuliner.com/CZNM2ju4iRDHLmJHc25HBhD9zww=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1373992/picture-1556525596.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Z1a9SH5txy_c8J5PyC1f_SGcY_E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1373992/picture-1556525596.JPG 2x
    385290
  • Picture 1620200755
    https://assets-pergikuliner.com/JCiPVH96ctq2auMgHvpcKaYP5Sg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2218268/picture-1620200755.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6LUCrKhstPDCpCffSruDxOKXCzk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2218268/picture-1620200755.jpg 2x
    385290
  • Picture 1640056082
    https://assets-pergikuliner.com/Ip4BVKtYIWZ72N66KkEAUHjKLnE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2384048/picture-1640056082.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HnFRED5irwc8vNRjmQhqEtri30U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2384048/picture-1640056082.jpg 2x
    385290
  • Picture 1550255799
    https://assets-pergikuliner.com/aVhnQo_s1WyY2IebXLc7HShJEpQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1275899/picture-1550255799.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xiyQM7EdY7PKtkpAxm0c77Uym0w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1275899/picture-1550255799.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Martabak Manis & Telur Special Cakra Kencana

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2023

2190 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Yummm

Udah lama banget ga beli martabak fav aku! Walaupun agak jauh dr rumah tapi tetep aja di datengin dong.... cuaca mendukung ujan deres, aku pesan :

2 martabak manis kancil : keju susu
1 martabak telor beber 3

Uenaaakkk polllll

Tanggal kunjungan: 02 Maret 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2023

2190 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Tidak pernah bosan

Yippie berhasil bikin temen dikantor pada ketagihan sama martabak ini... pertama pesan 2 dus martabak 3 telor. Eh yang kedua akhirnya nambah 2 dus martabak 3 telor dan 1 martabak manis keju cokelat kacang wijen besar.

Best!!!

Tanggal kunjungan: 22 November 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2023

2190 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Jatah terakhir review

Jujut bgt ga pernah bosen tiap makan martabak telur disini. Kali ini aku coba pesen yang:
2telor ayam 1
2telor bebek 1

Ternyata yang telur ayam juga ga kalah enak, emang dari isian dagingnya pun udah enak. Buat yang suka daun bawang, wajib bgt minta banyakin.

Ehhh martabak kejunya juga ga kalah enakkkk, buat versi low budget/tanggal tua bisa bgt lgsg pesen si Kancilnya hehe

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2023

2190 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Happy!!!

Lagi pengen banget makan martabak, niatnya sih yg manis/tipker. Eh baru juga bilang malah di bawain martabak fav ku!!! Pas sampe seneng sih karena dibeliin yang kecil, LAAAAH TAUNYA MALAH KAGET! Ternyata isinya martabak telur kancil.

Aku baru tauuuu yang telurnya ada juga varian KANCIL. Seneng banget!!!! Cheatday bisa ini mah LOL

Tanggal kunjungan: 06 Juli 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2023

2190 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

BOMBASTIS

Eh asli yaaa kenapa nih ni martabak telor enak banget! Pertama kali aku dikasih, isiannya tebeeellll gatau sih brp telor ya haha. Naaah kali ini aku pesen buat buka puasa.... aku pesen:
1 SPESIAL TELOR BEBEK (3 telor)
1 ISTIMEWA TELOR BEBEK (4 telor)

Waaaah tebeeeellll asli ga boong mantep banget. Senengnya lagi daun bawangnya banyaaak. Jujur, aku sih kurang suka sama sausnya tp setelah dicampurin sama acar mayan enak juga yaaa dicocol dikit.

Tanggal kunjungan: 04 Mei 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa

Alfa 2022

646 Review

Level 14

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

TERMANTAP

MARTABAK BANDUNG YANG ISIANNYA TEBEL DAN ENAK! Sore sore enaknya ngopi/ngeteh ditemenin martabak nihh~ Martabak bandung ini adalah martabak andalan langganan aku dan keluarga ku dari dulu! Kalian wajib banget pesen Martabak Telor Bebek nya!! Isiannya tebel, potongan dagingnya kotak2 banyak, jadi sangat berasa di setiap gigitannyaa! Kulit martabaknya juga cukup tebal tapi crunchy banget! Buat martabak manisnya, pastinya pesen yang komplit dongg! Martabak manisnya masih banyak yang lebih enak, tapi tetep, toppingnya melimpah!! Kalo kalian ke daerah Pondok Kelapa, wajib banget pesen martabak ini buat dibawa pulang! Aku sih tetep setia sama martabak ini dibandingkan dengan martabak2 viral kekinian diluar sanaa๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘๐Ÿผ

Menu yang dipesan: martabak telur bebek, martabak manis special

Tanggal kunjungan: 25 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Makan2 TV Food &amp; Travel

Alfa 2021

682 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

TEBEL BGT ISINYA!

Lagi iseng pengen martabak.. so cobain lah martabak disini.. tepatnya di jalan pondok kelapa raya.. jujur di pondok kelapa tuh bnyk bgt yg jual martabak.. tp blm tentu enak.. nah dr luar sih kliatannya oke bgt ya.. so beli lah martabak manis coklat keju susu.. waw guys melimpah skali isinya.. rasanya juga lembut bgt dan emg beda dari martabak2 lainnya di daerah pondok kelapa. Pelayannya juga ramah.. mrk bilang ke kita kl utk wkt masak agak lama karna mrk ingin menyajikan martabak yg terbaik dan terenak.. jd bela2in deh nunggunya.. tp sabar membuahkan hasil kok.. beneran enak bgt.. kalian hrs coba! Apalagi yg suja martabak yg isiannya banyak..

You can catch us at our social media :
Instagram :
- makan2tv
- elz_xzy
- budiandal111

Youtube: Makan2 TV

Menu yang dipesan: martabak manis coklat keju susu campur

Tanggal kunjungan: 14 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Jun 2024
Apa yang dipesan?