Pempek Palembang & Otak - Otak 161  [ Indonesia ]
3.8 3 review

Pempek Palembang & Otak - Otak 161

[ Indonesia ]
3.8 3 review (3 rating)
Rasa
4.3
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.3

Jl. Tebet Raya No. 54, Tebet, Jakarta Selatan

021 8298941

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Palembang & Otak - Otak 161 [ Tebet ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

  • Picture 1462156615
    https://assets-pergikuliner.com/Kp6nu8tQwNLkTwWiGgIjIMDyXuc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/211901/picture-1462156615.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/YDtM6IRhZ_nLvu7j-CXP_V-2drw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/211901/picture-1462156615.PNG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pempek Palembang & Otak - Otak 161

Foto Profil eldayani pratiwi

122 Review

Level 9

Kopi Pasta Dessert

3.4  

BM pempek

Hmmm lagi kepengen banget makan makanan khas palembang satu ini. Setelah ngeliat beberapa review, mutusin buat nyobain pempek disini.
Pas dtg sih masih sepi ya. Mungkin karna dtg nya pas baru buka. Makin lama makin rame. Banyak org kantoran yg makan disini. Tempatnya di pojokan. Cuman plang dengan gambar ikannya mudah banget di liat kok. Hehe. Parkirannya juga lumayan.
Untuk makanan nyobain kapal selam, tekwan, lenggang goreng dan otak otak. Untuk kapal selam dan lenggangnya enak gurih dan porsinya ngenyangin banget. Tekwannya kuah nya sedep bakso ikannya kenyel kenyel gitu. Kuah pempeknya juga pas ga keaseman ga kepedesan. Tapi cukup kecewa sama otak otaknya karna ga di sajiin anget. Dan agak keras.

Menu yang dipesan: kapal selam, lenggang goreng, Tekwan, Otak Otak

Tanggal kunjungan: 02 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andrika Nadia

760 Review

Level 13

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Pempeeekkk

Restoran pempek favorit gw di Jakarta! Pempek Kapal Selam, Lenjer, Tekwan, sama Roti Cane nya bener-bener bikin nagih! Pernah nyobain juga yang di cabangnya di Radio Dalam, tapi menurut gw rasanya (termasuk cuka pempeknya) masih enakan yang disini.

Tanggal kunjungan: 02 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anisa Adya

764 Review

Level 13

Steak Ramen Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Pempek super enak

Pempek palembang 161 ini udah terkenal banget, rasanya yg pasti enak dan bikin nagih, harganya terhitung murah untuk pempek seenak ini hehehe selain pempek disini juga ada menu tekwan dan rasanya itu endeuuus banget kuah nya berasa ikan nya tapi ga amis, dan dari baso nya sendiri juga kenyal enak gitu, kuah nya seger deh buat dimakan pas ujan gitu..

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat