Sate Pak Rahmat  [ Indonesia ]
3.67 3 review

Sate Pak Rahmat

[ Indonesia ]
3.67 3 review
Rasa
4.7
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.7
Kebersihan
2.3

Jl. Cempaka Putih Utara Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat

Belum Buka - Rabu (11:00 - 23:00) 021 42873624

021 42873624

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Pak Rahmat [ Kemayoran ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1519642710
    https://assets-pergikuliner.com/qZPFvh0EFXG3RP7A8xrAn4RWUnE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/838639/picture-1519642710.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/P_mVNqCztA_vFxXldOIdxJZW7Nk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/838639/picture-1519642710.jpg 2x
    385290
  • Picture 1525085191
    https://assets-pergikuliner.com/f1CuZ9344rBddGY7Xfj9_4pxUrk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/905750/picture-1525085191.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gjFIT4vZzjPm5CauuzPsDSMAY54=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/905750/picture-1525085191.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564472603
    https://assets-pergikuliner.com/N-khsV1FFeA0_61Ou_EcHu_5V6Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1510255/picture-1564472603.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EYDkHj3S-DVKbDv9cFTUORzVYf0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1510255/picture-1564472603.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate Pak Rahmat

Foto Profil Devi Renat

Alfa 2018

301 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Sering kehabisan

Kalau kalian kesini malem2 jangan harap deh bisa dapetin sate kambing nya. Disini tuh selalu ramai pengunjung dan sering banget kehabisan sate kambing. Kadang sangking niatnya kepengen sate kambingnya pak rahmat, ku datang sore2 ke sini wkwk. Sebenarnya tempatnya lumayan nyaman tapi apalah daya asep bakar2an nya suka mampir2 ke tempat yg kita makan, jadi berasa kita ikut lg ngebakar jg dan siap2 baju jadi bau asap wkwk. Yg enak itu kadang kalo menjelang malam suka ada pengamen gerobak keliling yg suka mangkal nyanyi di depan jalan sate pa rahmat jadi berasa ada sedikit hiburan lagu2.

Tanggal kunjungan: 26 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil The Carnival - @thecarnivall

No Badge

3.0  

Sate Laris Manis

Jadi buat komparasi sate versi murah pergi ke tempat Sate Pak Rahmat ini di Cempaka Putih Utara. Tempatnya masuk ke gang yg ga jauh dr jalan raya. Gangnya agak sempit untuk ukuran mobil sih jd cari parkirnya agak susah. Tempatnya rame gt dan pertama kali kesitu yg dilihat "wow bakar satenya banyak banget" karena ternyata satenya lbh dulu dibakar supaya pelanggan ga nungguin lama klo habis mesen. Entah faktor saking larisnya atau gimana Sate Kambingnya abis guys dan cuma kebagian sate ayamnya doang. Sate ayamnya 1 tusuk isi 4 gt 3 daging dan 1 kulit. Bakarannya jg ga terlalu gosong sih. Bumbu kacangnya jg ok karena ada teksturnya. Dagingnya cukup besar, makan 3 tusuk aja uda kenyang dan rasanya jg lumayan bgt. Satu hal yg bikin agak illfeel cuma tikusnya yg jalan-jalan di sekitar freezer pas kita duduk dan berantem lg sama tikus lainnya haduhhhh
Price:

Sate Ayam Rp. 28000

Nasi Rp. 5000

Es teh manis Rp. 4000
Follow our ig @thecarnivall

And see our review at YT @TheCarnival

Menu yang dipesan: Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 29 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Devi Renat

Alfa 2018

301 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Sate kambing pak rahmat

Selalu antri dan selalu enak...
Pelayanan nya juga cepet

Baru dateng aja mas nya langsung nyamperin mau pesan apa . Disini acarnya kita bisa ambil sepuasnya

Menu yang dipesan: Sate Kambing

Tanggal kunjungan: 25 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat