Swikee Asli Purwodadi Bu Tatik  [ Indonesia ]
3.87 9 review

Swikee Asli Purwodadi Bu Tatik

[ Indonesia ]
3.87 9 review
Rasa
3.8
Suasana
4.1
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Meruya Ilir No. 20, Meruya, Jakarta Barat

Hari Senin Tutup 021 5847047, 087877280899

021 5847047, 087877280899

Hari Senin Tutup Selasa - Jumat (11:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (10:00 - 21:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Swikee Asli Purwodadi Bu Tatik [ Meruya ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hari Senin Tutup
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1515061946
    https://assets-pergikuliner.com/BC5T8EVrHzVF939Bylu8JknS6go=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/787902/picture-1515061946.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/M3MFHrf4sSc7ujeJCm9fFmjdhrs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/787902/picture-1515061946.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1515061948
    https://assets-pergikuliner.com/fQvjgwUk4pR_8oQukBd2gLBzVy4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/787903/picture-1515061948.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/KFKOxDzY7azR9Fk9xyV7RvrebhI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/787903/picture-1515061948.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1515061948
    https://assets-pergikuliner.com/k8Ezdzmhp1NOeSR4is2yhdlZYHk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/787904/picture-1515061948.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/PQpz-CnW0tEQtErpbruTb5179Ec=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/787904/picture-1515061948.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1580202882
    https://assets-pergikuliner.com/ojBjfaHB2TPlVfxN55pBAsjVKlE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814872/picture-1580202882.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/39bJ_umMMGWdrrpItE_NxDUCfyE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814872/picture-1580202882.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580202883
    https://assets-pergikuliner.com/hZKeNbECO_-8mCzFigX35jNaKmA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814873/picture-1580202883.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ITBPAISiIkXGNtIL4Dm_96AZZYY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814873/picture-1580202883.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580202883
    https://assets-pergikuliner.com/1PzOEnYiK6oxOTX2AfQrZ5z6V1U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814874/picture-1580202883.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4nCMwlx8WAdcQP8uyeI7EWizfao=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814874/picture-1580202883.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Swikee Asli Purwodadi Bu Tatik

Foto Profil Fransiscus

Alfa 2020

1089 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Nasi gorengnya hambar

Dulu sempat makan swikee disini, namun kali ini Nyobain menu lainnya yakni nasi goreng babat serta lumpia semarangnya
.
Untuk nasi goreng babatnya berisi pete, babat serta telur yang diolah menjadi satu dengan ditaburi oleh bawang goreng di atasnya
.
Untuk lumpianya ukurannya tidak terlalu besar dengan diberi saus manis serta acar
.
Tempat : swikee Purwodadi bu tatik
Alamat : jalan Meruya Ilir raya No.20,Meruya, Jakarta barat
Non pork
Jam buka : 10-22( Senin tutup)
.
Menu
1.Nasi goreng babat komplit ( IDR 43.000)
2.lumpia Semarang (IDR 35.000)
.
Review
Untuk rasa lumpianya sendiri lumayan mirip dengan yang di kota Semarang (tipikal jenis lumpia Pandanaran) dimana isinya lebih didominasi oleh udang serta sedikit rebung
.
Untuk kuah manisnya juga diberikan secara terpisah pada lumpianya
.
Untuk nasi goreng babatnya hambar tidak ada rasa sama sekali baik rasa asin ataupun manis hanya pemasakan babatnya yang baik karena tidak bau

Menu yang dipesan: nasi goreng babat komplit, Lumpia Semarang

Tanggal kunjungan: 15 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

527 Review

Level 14

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Akhirrnya nyobain swikee-nya

Salah satu restoran yang sering banget didatengin keluarga. Meski sering tapi ga pernah coba swikeenya, dan finally kali ini makan swikeenya juga.
Menurut aku swikee disini lumayan enak, tapi ga spe yang wow banget karena rasanya masih kurang medok. Ak juga ada pesen tahu telor. Lumayan ajah, masih lebih enak yang di sate khas senayan, karena bumbunya kurang pekat. Selain itu, nyobain nasi asem daging. Ini ak suka. Dagingnya lembut kuahnya ada asem2nya jadi seger gitu.

Tanggal kunjungan: 25 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

527 Review

Level 14

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Menu disini enak2

Balik lagi kesini, kali ini pesen nasi rawon, nasi langgi sama bakmi jawa. Makanan disini beneran gada yang fail. Semuanya enak. Nasi rawonnya enak, kuahnya gurih.. Dagingnya juga lembut. Nasi Langginya standard yang enak. Bakmi Jawa-nya juga enak, bumbunya racikannya oke.

Menu yang dipesan: Nasi Langgi, Bakmi Jawa, Nasi Rawon

Tanggal kunjungan: 11 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

598 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Enakkk

Awal mau masuk sempat bertanya apakah mahal atau tidak ya karena dari tampilan depannya mewah.
Masuk ke dalam juga ambiencenya nyaman
Ternyata setelah liat buku menu agak terkejut karena harganya cukup terjangkau.
Pesan swike kuah, sate blora, nasi ayam semarang dan lontong cap go meh.
Secara keseluruhan aku suka dengan rasanya.
Pas buat aku..
Jadi pingin balik deh

Tanggal kunjungan: 25 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2020

1089 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Jawa tengah

"Swike bu Tatik" At jalan Meruya Ilir raya No.20, Jakarta selatan
.
.
Merupakan restaurant khas Jawa tengah yang tak hanya menjual Swike saja ( kodok kuah) namun juga terdapat hidangan lainnya seperti nasi ayam, nasi pindang, nasi goreng babat, dsb
.
.
Untuk minumannya juga terdapat wedang ronde dan wedang uwuh untuk menghangatkan tubuh
.
.
On this frame
1.Swike kuah
Price : IDR 38.000
.
.
2.Babat gongso
Price : IDR 38.000
.
.
3.nasi pindang daging
Price : IDR 33.000
.
.
Untuk rasa Swike nya ini enak dengan tekstur dagingnya empuk, selain itu tekstur kuahnya juga cukup mirip dengan di Jawa tengahnya
.
.
Untuk nasi pindang nya namun kurang di mana pada dagingnya kurang bumbu
.
.
Untuk babat gongsonya cukup oke saja, dengan kepedasan dapat diatur
.
.
Overral for taste : 8.1/10

Menu yang dipesan: Babat Gongso, Swike kuah, Nasi Gandul

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Audry Arifin @thehungrydentist

Alfa 2020

473 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Cozy Place with Good Food

pertama kalinya ke sini. Bangunannya model kuno gitu, kayak rumah betawi haha.. dalemnya klasik, Indonesia tempoe doeloe banget. Kursinya juga model-model kursi jaman dulu.
aku kesini sama temen, yang kita coba cukup banyak wkwk.. laper soalnya hahha
1. Lumpia Semarang - 30k (2pcs)

Ini enak banget menurut aku, karena enggak bau rebung sama sekali. Ya Lord.. hahaha.. aku biasanya gak suka lumpia karena bau rebung, tapi yang ini aku bisa makan. Bumbu-bumbuannya pas banget. O iya, bisa minta basah bisa minta goreng. Berhubung lumpianya dateng duluan dan wangi parah.. sampe gak keburu difoto wkwkkw.. langsung di masukin ke mulut wkwkwwk..
2. Sate Blora - 40k

Satenya enak banget... aku suka. Daging ayamnya empuk dan bumbunya enak luar biasa. Mantap jiwa banget deh. Apalagi dikasih taburan bawang goreng, nyaammm.. makin enak.
3. Nasi Ayam Goreng 1/2 - 40k

Ayam gorengnya empuk dan bumbunya meresap sampai dalam. Dapet sambel, tapi sambelnya gak terlalu pedes, pas gitu buat temen si ayam gorengnya.
4. Nasi Pecel - 22k

Temenku minta yang pedes, dan pas dateng emang pedes hahaha.. Porsinya lumayan banyak. Bumbu kacangnya melimpah shayy..ย 
5. Nasi Asem-Asem Daging - 30k

Nah, yang ini seger gitu kuahnya. Gurihnya dapet, dan dagingnya empuk. Pas dateng masih panah, jadi makin nikmat waktu di makan.
Kesimpulannya, aku suka makan di sini. Tempatnya nyaman, luas dan model-model tempo dulu. Makanannya pun enak-enak. Suka banget makan disiniย 

Menu yang dipesan: Lumpia Semarang, Sate Blora, Nasi Pecel, nasi ayam goreng 1/2, nasi asem-asem daging

Tanggal kunjungan: 05 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Sibungbung

Alfa 2018

396 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.0  

Masakan ala Jawa

Menu utamanya Swike ... tapi banyak juga pilihan menu ala Jawa yang lain

Yang dicoba kali ini :
-nasi goreng babat plus telur : babatnya sedikit dan potongannya kecil2... tapi untuk rasa nasi gorengnya sih oke

-sate blora daging: dagingnya empuk bakarnya juga pas, tidak terlalu kering, bumbu kacangnya halus ... enak ๐Ÿ‘

- lumpia semarang: rebungnya banyak jadi lumpianya gendut2, kulitnya tipis dan renyah...rebungnya jugabtidak terlalu bau

- Tahu Petis : penggemar petis pasti suka... tahunya tipe kopong kering, dalamnya isi petis... lumayan sih walau saya bukan penggemar petis... tapi ini petisnya ramah di mulut awam ๐Ÿ˜„

- Kodok goreng tepung : ini jagoannya... tepungnya gurih dan renyah... daging kodoknya lembut dan tebal... harus coba ini kalau makan disini ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š

Tempatnya luas, parkiran juga mudah dibanding dengan resto lain di daerah sini yang rata2 susah parkiran

Menu yang dipesan: sate blora daging, kodok goreng tepung, Lumpia Semarang, Nasi Goreng Babat, Tahu Petis

Tanggal kunjungan: 08 Maret 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Kodok telur asinnya enak

IG @nanakoot_culinary

Kalau pengen makan kodok disinilah tempat yg paling cocok karena hampir semua menunya berbahan dasar kodok.

Seperti biasa pesen swikee kuah, tahu gimbal plus menu baru cobain kodok telur asin dan pepes kodok.
Utk menu yg biasa dipesan udah pasti enak ya makanya selalu pesen itu lagi itu lagi. Nah yg baru cobain nih saya suka banget sama kodok telur asin ... kodoknya digoreng crispy tapi ttp mempertahankan kelembutan dagingnya dan saucenya itu yg lezat sekali ... ga kental tapi ttp medok jadi makan banyak pun ga bikin eneg malah tuh sauce pengen dijilat aja smp habis hehehe. Utk pepesnya sih kurg suka...bumbunya kurang mantap

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Berbagai macam menu kodok

Lagi pengen makan jawa tengahan so meluncur lah ke resto terdekat. Di resto ini tersedia berbagai macam menu kodok dari yg original swikee kuah sampe pepes kodok.

Karena pengen coba rasa lain so jadilah pesen tongseng kodok buat makan sendirian di tempat dan bawa pulang swike kuah, swike goreng dan babat gongso.

Untuk tongseng kodoknya cukup enak...rasanya seperti swike kuah (karena dikasi tauco jg) tp ini lebih kental dan pedas bisa request. Selain itu tentunya khas tongseng ada tambahan sayur kol dan tomat.

Kalau swike kuahnya sih ga pernah mengecewakan...selalu enak. Kodok goreng tepungnya not bad tapi saos cocolannya yg kurang seru yaitu saos sambal biasa. Kalau babat gongso nya sih menurut aku kurang ya karena terlalu kemanisan

Untuk segi servis bagus banget, staffnya ramah dan cekatan. Tempatnya jg luas dan bersih ga kayak kebanyakan tempat makan swike. Hargapun relatif terjangkau untuk menu kodok dibandrol antara 35rb-40rb seporsi.

Menu yang dipesan: Swike kuah, kodok goreng tepung, Babat Gongso, tongseng kodok

Tanggal kunjungan: 28 Juli 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Sep 2020
Apa yang dipesan?