Aroma Makassar  [ Indonesia ]
4.07 3 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Aroma Makassar

[ Indonesia ]
4.07 3 review

Aroma Makassar [ Ngagel ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1540795359
    https://assets-pergikuliner.com/A9wwYFo1qBjjv1sSbaqjjEwwq_U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1129074/picture-1540795359.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hrHFy48PaLyzn1YSbhrcojsFxgU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1129074/picture-1540795359.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573721457
    https://assets-pergikuliner.com/gIvh7JVQIC7svOe5dyMT9NW-m0E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1685937/picture-1573721457.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tQgTeibGVo81PWW7GJsu1NEoAj8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1685937/picture-1573721457.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573721457
    https://assets-pergikuliner.com/Fpfkx8uGG2MO2f-2tiOkhou8c0Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1685938/picture-1573721457.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lzTl1NheV7ksYTthUuGqyyHqLqA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1685938/picture-1573721457.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573721458
    https://assets-pergikuliner.com/1re5gjwWQN4Yp7Yh4HPPRN6MgVY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1685939/picture-1573721458.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YS6-eLYY0eroU_jV4baDGfnDLPI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1685939/picture-1573721458.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Aroma Makassar

Foto Profil denise elysia

333 Review

Level 12

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

4.4  

Makanan ala Makassar

Mau konro bakar atau coto makassar semuanya uwenakk..
.
Kalo pingin makanan Makassar selalu inget sama aroma makassar , karena selain rasanya enakk harganya juga nggak bikin kantong bolong, nyobain konro bakar kecap, dagingnya lembut dan bumbunya enak walaupun ini kecap tapi udah ada sedikit rasa pedas, dihidangkan bareng kuah bening yang segar apalagi ditambah jeruk nipis dan sambal. Kuah bening ini beda banget sama kuah dari coto makassar yang keruh dan berasa ketumbar, kalo ditanya coto atau konro bakar ? Ya dua dua nya donkk.

Menu yang dipesan: konro bakar, Coto Makassar

Tanggal kunjungan: 08 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Badai @foodgram_eat

250 Review

Level 12

Kopi Pasta Burger Dessert

3.8  

[AROMA MAKASSAR CABANG PERAK]

Tau aroma makassar di perak yang katanya enak banget gak gaes? Sepertinya tempat ini cabang dari sana. Berubung jauh belum kesampaian untuk nyobain yang di perak. Ya udah nyobain ini, semoga bener.
.
Nyobain lengkap nih mulai dari coto makassar, sop saudara dan sop konro. Beuh enak banget yah T.T kuahnya seger dan kerasa kaldu dagingnya. Dagingnya empuk bumbunya meresap. Pada dasarnya ketiganya sama sih cuman konro itu pake iga sapi dimakan pake nasj, kalo sop saudara itu ada mienya, dan coto dimakan pake buras. Hahaha sepengetahuan mimin gitu sih maaf kalo salah. Trus pasti juga nyobain minuman khasnyalah, yaitu es markisa, rasanya asem dan seger

Menu yang dipesan: Coto, saudara, Konro, buras, es markisa

Tanggal kunjungan: 03 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nisanis

346 Review

Level 13

Steak Seafood Kopi Pasta Sushi Dessert

4.0  

Coto Makassar

Tempatnya nih di deketnya lotte, beberapa kali ke marvel dan lewat tapi kok ga tertarik nyobain soalnya kayak sepi banget gitu, untung akhirnya diajakin temen makan siang bareng disini daaaan ini tuh salah satu coto makassar terenak yang pernah saya makan. Kuah kacangnya gurih dan rasanya kaldu daging banget, isi dagingnya banyak dan empuk2 semua. Di sini bisa pilih mau coto yang campur jeroan atau daging aja. Untuk minumnya karena makassar terkenal sama markisa jadinya saya pesen es markisanya, seger banget! Nyesel kenapa ga daridulu aja nyobain tempat ini.

Menu yang dipesan: Coto Makassar, Es Markissa

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Mei 2022
Apa yang dipesan?