Beqom Bebek & Ayam Goreng Pak Qomar  [ Indonesia ]
3.84 5 review

Beqom Bebek & Ayam Goreng Pak Qomar

[ Indonesia ]
3.84 5 review
Rasa
4.4
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
4.2
Kebersihan
3.0

Jl. Raya Lontar No. 46, Sambikerep, Surabaya

Belum Buka - Senin (10:00 - 19:00) 031 7417540

031 7417540

Belum Buka Senin - Kamis (10:00 - 19:00), Sabtu - Minggu (10:00 - 19:00), Jumat Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Beqom Bebek & Ayam Goreng Pak Qomar [ Sambikerep ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1506677412
    https://assets-pergikuliner.com/CcM2Jj5Dr8EJNCkTYhmFr5jXYwI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/689046/picture-1506677412.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fOFwXk4xHE-dKGXwioheM4rbw2c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/689046/picture-1506677412.jpg 2x
    385290
  • Picture 1514785301
    https://assets-pergikuliner.com/rGwTUh0cPVor5e4m9hMZcNDzxXE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/784642/picture-1514785301.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-Lm6WvC-Bb8ElLNvXKhZpH2lpCM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/784642/picture-1514785301.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Beqom Bebek & Ayam Goreng Pak Qomar

Foto Profil @yoliechan_lie

1067 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Lagi gila ayam goreng

Karna lagi gila ayam goreng, akhirnya ak beli beqom yg ayam goreng super dan 2 porsi biar puas..
Uenakk, legooo, n mantep..
3 kata yg bs menggambarkan setiap makan beqom..
Bumbunya itu loh uenakk...

Menu yang dipesan: ayam goreng super

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1067 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

G ad lawannya

Kalo ini sih udah pasti pada tau yaa..
Bebek pak qomar udah terkenal banget sejak zaman aku masih kecil..
Dan dulu ramenya kebangetan waktu mereka belum buka cabang..
Sekarang ramenya udah lumayan berkurang lah yaa semenjak udah buka cabang..
Untuk rasa tetep enak donk..
Bebeknya empuk n ga bau..
Trs bumbu sambelnya muantepp enakk bangett..
Kalo kalian ga suka bebek, jgn kuatir soalnya mereka juga jual ayam..

Menu yang dipesan: nasi bebek super

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anggriani Nugraha

74 Review

Level 7

No Badge

4.2  

Bumbunya Mantap 😍

Happy New Year 2018.

Siang2 kepengen makan, tapi banyak tempat makan yang libur . Iseng2 ngintip bebek pak qomar, dan untungnya buka

Kalau ke surabaya jangan lupa mampir ke Pak Qomar ya .

Bumbu kuning dan sambel khasnya enak banget, apalagi dimakan dengan nasi yang agak panas ukuran bebeknya hampir sama kayak ayam. Dagingnya juga empuk, gak alot

Menu yang dipesan: Bebek Goreng

Tanggal kunjungan: 01 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Merissa Ezhalia

28 Review

Level 4

No Badge

3.6  

The Best Bumbu Kuning

Kalau yang tinggal di Surabaya Barat pasti tau dongg sama Pak Qomar. Tempatnya gak seberapa besar, tapi rame bangett apalagi kalau jam-jam makan siang.

Ini tadi aku beli ayam, sebenernya bebek juga ada cuma aku gak terlalu suka bebek.
Ayamnya garing, bumbunya itu sampai merasuk ke daging ayamnya, cuma emang ayamnya agak kecil. Terus yang lebih spesial lagii ada bumbu kuningnya sama sambelnya, emang yang paling the best si bumbu kuningnyaa rasanya nendang bangett, rasanya asin-asin gurih gitu

Harga untuk 1 potong ayam Rp 14.000

Menu yang dipesan: Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 14 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil lady natali

116 Review

Level 9

No Badge

3.8  

THE BEST BUMBU KUNING YAHUDD

Kan kampusku dket nih sama barat, jadi kalau misalnya lagi istirahat gitu ya kesini. Tempatnya kecil tapi selalu rame pengunjung. Bumu kuningnya enak, kalau sambelnya aku g tau soalnya gak bsa makan pedes. Oh ya, buat aku ini rekomended banget. Kalau gak suka bebek ada ayam kok, aku suka bebek soalnya lemaknya banyak xixi.. Hidup lemak!
Kalau kesini jangan kaget tempatnya emang segitu, kalau mau gofood aja, jangan lupa minta bumbu kuning takut gak dikasih.

Tanggal kunjungan: 29 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Apr 2021
Apa yang dipesan?