Doner Kebab  [ Barat,Arab/Timur Tengah ]
3.68 5 review

Doner Kebab

[ Barat,Arab/Timur Tengah ]
3.68 5 review
Rasa
3.8
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.4

Royal Plaza, Lantai 3, Studio Food Court
Jl. Jend. A. Yani No. 16 - 18, Wonokromo, Surabaya

Buka - Sabtu (10:00 - 22:00) 031 8271322

031 8271322

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Doner Kebab [ Wonokromo ]

  • Tipe KulinerBarat,Arab/Timur Tengah
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1556013850
    https://assets-pergikuliner.com/j-JzFh5fLO5VzRfuQu5uVArPSnw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366549/picture-1556013850.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XwHTreWRuAQRFLPVBJk4B8Cz1wc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366549/picture-1556013850.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556013851
    https://assets-pergikuliner.com/p84A60pVhaEt47kfcv9dT2wdiZc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366550/picture-1556013851.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/s2ZccULJ4J9QKW5jSxfv8nJ__Jc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366550/picture-1556013851.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556013851
    https://assets-pergikuliner.com/QpQCry9_EszdY3wyYDcj7sVR7qI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366551/picture-1556013851.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HThBC7KXA-sYgPr9Oc3-PVA153M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366551/picture-1556013851.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556013852
    https://assets-pergikuliner.com/Q1-R3INi0VKgMkmmQLjlXTDqsc4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366552/picture-1556013852.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/50__zizScaWmrpE8X0Ko5nQMkOA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366552/picture-1556013852.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Doner Kebab

Foto Profil Afifah Romadhiani

173 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.0  

Kurang kebuli

Kali ini nyobain nasi kebulinya Doner Kebab. Rasanya hmm bukan kebuli deh ini, kurang nendang gitu, dan malah aku kaya eneg gitu rasanya makan ini.

Menu yang dipesan: Nasi Kebuli Ayam

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ochy  safira

505 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

kurang nendang

nasi kebuli
menurutku rasanya kurang khas nasi kebuli sih lebih kekerasa merica sih tapi mayan lah masih bisa bikin perut kenyang. buat porsinya lumayan bnyak apalagi ayamnya top deh terus ada roti rntah rpti apa dan rasanya enak kriuk2 gitu.

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Amrinayu

682 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Kebab Lamb - Large

Nggak semua orang suka daging domba, karena memang aromanya yang agak khas. But, daging domba di doner kebab ini sungguh beda. Juaranya deh. Cobain ya

Menu yang dipesan: lamb kebab

Tanggal kunjungan: 20 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Amrinayu

682 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Krispi lagiiii

Tema hari ini adalah makan makanam serba krispi. Setelah beli jamur krispi, lanjut beli chicken karage di doner kebab. Krispinya enak bangey lah disini, hanya semacam kurang gurih aka kurang micin gitu lah. Seperti biasa, ayam di doner kebab selalu boneless, jadi kita bisa makan tanpa sibuk misahin tulang

Menu yang dipesan: Paket chicken karage

Tanggal kunjungan: 21 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Amrinayu

682 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Kebabnya top deh

Menu favorit disini adalah kebab. Tapi, kali ini sy mau coba makan ayam krispinya.
Menu kaki ini jatuh pada paket istimewa ayam tanpa tulang di paket B dan D.

Perbedaan di antara keduanya terletak di tepung krispinya, sama-sama tanpa tulang, kalau di paket B krispinya lebih kriuk, kalo di paket D krispinya seperti pakai tepung panir. Ohya, untuk paket D, dikasih saus teriyaki, tapi aneh banget rasanya, kayak jahe yang terlalu tajam rasanya. Akhirnya ngga kemakan deh.

Menu yang dipesan: Paket istimewa B, Paket istimewa D

Tanggal kunjungan: 27 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
8 Mei 2021
Apa yang dipesan?