Penyetan Cok  [ Indonesia ]
3.75 4 review

Penyetan Cok

[ Indonesia ]
3.75 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

Ciputra World, Lantai 3, Food Wave
Jl. Mayjend Sungkono No. 87, Dukuh Pakis, Surabaya

Belum Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 081249269702

081249269702

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Penyetan Cok [ Dukuh Pakis ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1581311618
    https://assets-pergikuliner.com/kuXTVoASWoAqR19lbloLk8EU7pQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1837137/picture-1581311618.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/m1dd-zPvS787TmCvAThdGEy6iVM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1837137/picture-1581311618.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581311619
    https://assets-pergikuliner.com/iupr2RRDUdWbnnmlFwoxxKxl6LA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1837138/picture-1581311619.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hlONvLVidrI4V_Y_nqI68csCBwQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1837138/picture-1581311619.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581311619
    https://assets-pergikuliner.com/NyoWKMSCAsbkEMu4HmD6fQTzrTs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1837139/picture-1581311619.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/u4vx2R5_FRGKeEUhQDVkTHYypa8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1837139/picture-1581311619.jpg 2x
    385290
  • Picture 1479461135
    https://assets-pergikuliner.com/LL7a8ixeqje2aHugxLgAVacUr4o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/384675/picture-1479461135.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iponySL994uVD_g9pDDEJIqZPd8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/384675/picture-1479461135.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Penyetan Cok

Foto Profil surabayafoodhunter

7 Review

Level 2

No Badge

4.0  

PEDESNYA HOT

Tadi pesen ayam goreng komplit tanpa nasi + beli sambel J*****. Menurutku porsinya lumayan lah, ukuran ayamnya gak terlalu kecil, empuk, ada kremesnya enak, terus dapat tahu tempe goreng masing masing 2 buah. Enak dan puas banget plus sambelnya puedes poll sampe gk isa habisin

Menu yang dipesan: Ayam komplit, Sambel Jan***, Ayam komplit + sambel jan***

Tanggal kunjungan: 08 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rizky Sugianto

264 Review

Level 12

Steak Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.8  

Penyetan fav kedua!

Sebenernya di sini cuma suka menu jamur crispy-nya doang sih wkwkwk. Untuk macam2 sambalnya lumayan enak, tapi harganya mahal kalau dibandingin porsi yg didapet
➖
🍗 Paket Ayam Geprek

💸 25k

✏ Isi paketan ini es teh, nasi & ayam geprek. Rasanya biasa banget....nothing special!
🍢 Jamur Crispy

💸 8k

✏ Enak!!!!! Garing bgt minyaknya jg ga banyak
❤ Sambal Terasi Tomat Segar

💸 4.5k

✏ fav!

Menu yang dipesan: Jamur Crispy, sambal terasi tomat segar, paket ayam geprek

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ratu Aghnia

392 Review

Level 13

Steak Seafood Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Penyetan mall

Makan disini lagi... Karena nenek sukanya masakan indonesia, dan cari yg kenyang, akhirnya jatuhlah pilihan ke penyetan cok.
Menu makanannya macem macem. Ada iga, ayam, bebek, aneka ikan, dan tentunya aneka sambal. Menunya juga banyak yg paketan. Ada yg paketan individu, couple, sampek 4 orang.
Nama makanan sama harganya langsung liat di struk foto aja yaa..
-Iga

Iga nya enak. Nenek doyan banget. Katanya dagingnya empuk jadi sangat mudah digigit sama nenek yg giginya tinggal dua hahaha. Tetep pake gigi palsu sih tapi buat ngunyahnya.
-Sambel Teri

Terinya lumaya  gede gede ternyata. Nggak kayak teri medan yg kecil kecil tapi rame. Rasanya enak bangeettt. Asin terinya kecampur rasa sambel nya pas. Jadi gurih gurih tomat. Top deh.
-Bandeng Usuh

Bandengnya ini presto. Jadi durinya udah lunak bisa dimakan. Dan diselimuti telur kering yang bisa berperan jadi poyah. Bandengnya enakkkk. Renyah dan matengnya pas. Jadi nggak garing ring yg bikin daging alot. Dagingnya tetep lembut. Terus rasa balutan telurnya juga renyah, gurih, enak dimakan sama nasi. Tapi minyak dari telurnya itu banyak bangettt.

Menu yang dipesan: Paket Iga, Sambel Teri, Bandeng Usuh

Tanggal kunjungan: 15 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ratu Aghnia

392 Review

Level 13

Steak Seafood Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Penyetan dengan Aneka Sambal

Penyetan Cok di Ciputra World Mall ini ada di pujasera. Tampilan stannya terang dan eye catching. Sehingga mudah ditemukan.
Pilihan saya jatuh pada paketan lele sambel tomat. Penyajiannya cukup menarik menggunakan cowek sebagai piring. Berisikan lalapan, nasi putih, dan dua ekor lele. Plus es teh yang termasuk dalam satu paket. Yang menarik kita dapat memilih satu dari berbagai macam sambal yang tersedia.
Rasanya cukup memuaskan. Lelenya digoreng dengan kematangan yang pas sehingga memberi tekstur renyah di pinggiran kulitnya dan lembut di bagian daging. Sambal uleknyapun sesuai dengan namanya lebih terasa sambal tomat. Harganya standart. Tidak terlalu mahal, juga tidak semurah kaki lima.

Menu yang dipesan: Paket penyet lele sambel tomat.

Tanggal kunjungan: 01 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat