Bakmi Naga  [ Indonesia ]
3.07 3 review

Bakmi Naga

[ Indonesia ]
3.07 3 review
Rasa
3.7
Suasana
3.0
Harga : rasa
2.3
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.0

BSD Square
Jl. Pahlawan Seribu Sektor IV, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Buka - Senin (10:00 - 21:30) 021 53158832

021 53158832

Buka Senin - Jumat (10:00 - 21:30), Sabtu (10:00 - 22:30), Minggu (10:00 - 21:30)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bakmi Naga [ BSD ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1486455443
    https://assets-pergikuliner.com/5JalW4EKdgtNXLN-scU0NqCzto4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/459306/picture-1486455443.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hsc3rC0CzWHsNsL10h3ojmETOPc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/459306/picture-1486455443.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570532004
    https://assets-pergikuliner.com/UCZRKd1cGPuYwc3SbxYB_ggtDLA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1626541/picture-1570532004.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/XVxlXGz3Vh2F1nTvkfuNdPxfD6M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1626541/picture-1570532004.JPG 2x
    385290
  • Picture 1570532007
    https://assets-pergikuliner.com/TwX1r2r4GWrHJBvgg74vK9CcynQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1626542/picture-1570532007.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/1hoAV3lV5BT9K750_T2NNIUaMP4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1626542/picture-1570532007.JPG 2x
    385290
  • Picture 1570532009
    https://assets-pergikuliner.com/J192_UvZAZEYq_j8zxaxWIEozoA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1626543/picture-1570532009.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ePHVqjpB-QaHnlI0RA1vrfHuw5Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1626543/picture-1570532009.JPG 2x
    385290
  • Picture 1472374256
    https://assets-pergikuliner.com/238IHn5ZOJCYdE3Mt0Sh4N3B_RU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/320340/picture-1472374256.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/x84xG0CnwugUj4QTfqwejy7RcEE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/320340/picture-1472374256.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Naga

Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2019

755 Review

Level 15

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Oke

Resto ini keliatan nya sepi, padahal tempatnya oke kok

Aku cobain chicken steaknya (karna aku nanya mbaknya bedanya ayam nanking sama steak apa , pelayan nya cuma blg beda kuahnya aja) šŸ™ˆ

Chicken steaknya enak, ayamnya full kok ga banyakan tepung, bumbunya pas lah enak jg harganya 59 blm ppn termasuk mahal sih

Yi fu mie nya gede banget, padahal tipis, udah gitu lauknya dikit, sayurnya banyak bgt batang nya

Pelayanan oke
Tempat nya bagus tapi panas
Harganya kemahalan kali ya

Tanggal kunjungan: 05 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.2  

Bakmi kecil garing

Seharusnya tekstur bakminya garing. Seharusnya ini nagihin. Seharusnya tekstur bakminya jadi tekstur favorit gue. Seharusnya.. Seharusnyaaa..
Gue pernah makan Bakmi Naga di cabang lain rasanya enak. Sayang banget pas gue dateng di sini mie nya kelamaan direbus alhasil kelembekanĀ 
Untuk rasa keseluruhan sih oke banget. Porsi pas, gurih bakmi dari si ayam dapet banget, potongan dadu ayam dg tekstur yg cukup oke juga. Sayang banget mie nya kelembekan. Mgkn mas nya lg ngantuk jadi kelamaan ngerebus.
Tapi gue suka banget sama baksonya. Garing yg ringan gitu. Mantap.

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @stelmaris

Alfa 2019

1381 Review

Level 17

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

ekor udang = seafood (?)

utk makan siang singkat, resto yg lokasinya tdk jauh dr kantor saya ini dan dipercaya servicenya cukup cepat akhirnya jd pilihan bersama bbrp rekan.

pilihan menu saya jatuh pada:


*Ā Nasi Goreng Seafood: tapi ga paham deh dimana letak seafoodnya, udangnya gada - cuma ada potongan ekor tanpa dagingnya, ketemu sih sepotong cumi kecil dan sisanya bakso ikan aja. disajikan sm segulung telur dadar gitu yg paling bener rasanya. overall kurang oke, bahkan bikin eneg krn agak amis baunya ckck.


* Es Kelapa Muda: manisnya pas dan isian agar-agarnya memberi warna, bikin seger. sayang saja parutan daging kelapanya sudah tua, tidak muda seperti namanya.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Seafood, Es kelapa muda

Tanggal kunjungan: 28 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat