Bakmie D.O  [ China ]
3.33 3 review

Bakmie D.O

[ China ]
3.33 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Jl. Sasmita No. 2, Kota Tangerang, Tangerang

Belum Buka - Selasa (09:00 - 18:00) 082111281282

082111281282

Belum Buka Selasa - Minggu (09:00 - 18:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmie D.O [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1505449600
    https://assets-pergikuliner.com/uy3rZH1dod3ivZxnrsJFe2ZZf4Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/674221/picture-1505449600.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IjLFQRmq4tTlMFNwoMpY9iHmMoY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/674221/picture-1505449600.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmie D.O

Foto Profil Nadia Sumana Putri

Alfa 2018

203 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.6  

Bakmie Babi Enak

Buat pecinta bakmie babi, kudu cobain nih. Lokasinya ada di sebrang pertamina dan ga jauh dari ropang mix max. Tempatnya agak kecil, jd mending ke sini naik motor. Yang bikin bakmie-nya enak itu rasanya gurih. Dagingnya jg empuk dan manisnya pas. Lebih mantep lagi kalau makannya pakai bakso sapi. Oia, bs pilih jg lho bakmieny mau porsi gede apa kecil. Behh nikmat betul!

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil om doyanjajan

Alfa 2018

323 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.4  

Bakmie legend non halal yg terkenal di tangerangg

Beda dengan bakmie kebon jahe yg sudah melebarkan sayap kemana2, bakmi satu ini tetap setia hanya di tempat ini saja melayani pelanggan2nya dan tagline " Bakmi DO tidak buka cabang "

.

.

Topping babi cincangnya yg yummy n tasty ditabur banyak menutupi mie menjadi khasnya
Cabe potongnya #kressss

Buat pecinta mie lebar wajib cobain disni, bener2 berasa tebalnya hehe...

Kulit pangsitnya jg #kresss

Overall bumbunya berasa banget

Btw es jeruknya segar lho .

.

Menu yang dipesan: Mie Pangsit

Tanggal kunjungan: 28 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.0  

Bakmi Benteng Legend

Salah 1 Bakmi Legend Non Halalย  juga di Tangerang coz sdh berjualan Puluhan tahun.

Dari Pertama tahu tempat ini agak penasaran Rame juga ini bakmi,dan tertulis tdk buka cabang di tempat Lain (Sekitar 13tahun lalu yah)...Seiring waktu berjalan saya sdh melupakan bakmi 1 ini krn memang agak jarang lwt tempat ini.

Beberapa waktu ini di infoin oleh seorang teman bawa bakmi ini merupakan salah 1 bakmi Legend didaerah Tangerang. Saya sempatkan waktu untuk nyatronin dah hahahaha

Pesen Bakmi B2 Kecil + Pangsit...Lah sempet Heran kok yg ngeracik anak ABG gitu.
Mudah2an Enak dlm hati berkata :P

Ketika kita Makan ternyata dugaan saya tdk salah Guysss Rasa nya biasa aja cenderung asin malah Ehmmmmmm....akhir tambah Bumbu sendiri dah racik2 jdi lumayanlah.
Sebelnya pass mau Bayar eeee sdh ada Org Dewasa/Kode yg ngeracik Bikin pesanan Org...Nasib dah

Menu yang dipesan: Bakmi Kecil + Pangsit

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




3 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat