Review Pelanggan untuk Warong Sombar

Makanan manado goes to campus

oleh Imanuel Arnold @imanuelarnold, 27 Maret 2019 (sekitar 5 tahun yang lalu)

4.8
Foto Interior di Warong Sombar
Foto Interior di Warong Sombar

Gue tau tempat ini dari sosial media sebenernya, dan pas kebetulan lewat daerah Universitas Parahyangan gue sempatkanlah buat makan siang, sekalian merasakan jadi anak kuliahan lagi kayaknya santai nih. Tempatnya seberang kampus, gak jauh dari indomaret dan circle k, sampingnya juga ada tempat ngopi yang menarik (tapi rame anak kampus pada kongkow). Gue cukup impressed sama Warong Sombar ini, untuk seukuran temoat makan dengan harga yang terjangkau (siapin 30ribuan lah, ya memang gak murah juga buat anak kampus) tempatnya nice and clean, comfy lah dengan nuansa minimalis plus sentuhan interior kayu-kayu rotan. Di bagian luar juga, beneran di depan outletnya, ada tempat duduk-duduk buat makan, ceritanya smoking area kali ya, bisa lah buat smoking-smoking santai abis makan sambil nongkrong.

Gue pesan Nasi Manado, Nasi + Cakalang + Roa + Kangkung versi paket mahasiswa jadi udah termasuk bakwan jagung sama iced lemon tea / mineral water. Menunya specialty kayaknya sih ya, ada jempol soalnya dan karena kunjungan pertama ya gue pilihlah signature menu. Rasanya sedap bener, ada cakalang, roa, kangkung, bakwan jagung sama sambal dabu-dabu, porsi juga pas. Masakan manado tuh memang berani di rempah dan cabe, cocoklah. Gue enggak ngeh banget mana yang roa dan mana yang cakalang, tapi kalo gak salah cakalang tuh yang kayak tongkol disuwir bentuknya, kalo roa yang bentuknya udah menyatu sama cabenya sampe kadang gue kira chili flakes in oil tapi kok agak banyak. Gitu kali ya?

Service juga friendly, dan sistemnya kita pesan dulu aja di kasir, payment, lalu cari duduk biar ga nunggu amat, terus bisa langsung melarikan diri deh kalo udah kelar.

Kesan pertama: oke punya. Gue bakalan mampir-mampir lagi untuk menjalani makan siang jadi mahasiswa.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Warong Sombar
Foto Makanan di Warong Sombar
Foto Makanan di Warong Sombar
Foto Interior di Warong Sombar
Foto Interior di Warong Sombar

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Warong Sombar

(Indonesia)

Jl. Ciumbuleuit No. 155, Ciumbuleuit, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.0
Harga:3.9
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Imanuel Arnold @imanuelarnold

96 Review

73 Makasih