Review Pelanggan untuk Eatlah

Makan simpel murah bisa pakai ojek online

oleh Dyah Ayu Pamela, 03 Agustus 2018 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Eatlah
Foto Makanan di Eatlah

penasaran untuk bisa mencoba berbagai menu di EATLAH, yang baru membuka cabangnya di Mall Gandaria City, Jum’at 3 Agustus lalu. Kebetulan aku diundang. Sebutlah tempat ini seperti sebuah restoran kecil yang pembeliannya mengandalkan layanan pesan antar dengan ojek online.

EATLAH dengan salah satu menu andalan “Salted Egg Chicken” yang merupakan makanan sehari-hari 3 pencetus EATLAH yakni Charina Prinandita (27 tahun), Riesky Vernandes (26 tahun), dan Michael Chrisyanto (30 tahun) pada saat mereka bersekolah di Singapura. Salted egg dengan cita rasanya itulah yang mengingatkan mereka pada rasa masakan Indonesia dan kemudian menjadi menu andalan hingga sekarang karena memang sangat cocok dengan lidah orang Indonesia.

Pengunjung disini bisa memilih ayam atau ikan dori sebagai bahan utama yang kemudian digoreng garing dengan tepung lalu dimasak bersama bumbu pilihan juga. Chicken salted egg, dalam porsi reguler itu pun ditempatkan bersama nasi lembut dan telur mata sapi sebagai pelengkap. Rasanya gurih dan tidak terlalu asin karena santap bersama nasi, ada wangi daun jeruk yang menyeruak karena ikut menjadi bumbu.

Penasaran dengan campuran saus lainnya? Coba juga dori brown butter yang rasanya dominan manis, namun ada sedikit rasa gurih dari butter. Tak cukup dengan rasa manis gurih, disini Anda bisa menambahkan sambal yang disediakan berupa rajangan cabai rawit merah dan kecap asin.

Saus spesial yang ketiga adalah sambal, jika memilih saus ini Anda harus bersiap-siap dengan ledakan rasa pedas dari cabai. Bila sebelumnya dengan saus salted egg maupun brown butter akan didapati kekentalan bumbu yang melapisi ikan dori maupun ayam garingnya, untuk saus spesial sambal ini akan terasa lebih kering dan begitu banyak menggunakan cabai.

Selain ketiga saus spesial tadi dengan ikan dori dan ayam, bila memesan lewat layanan ojek online ataupun datang langsung ke EATLAH pengunjung juga bisa mendapati keripik kentang homemade dengan salted egg Chipslah, maupun chicken wings. Harganya mulai dari Rp 28.000 - Rp 70.000 per porsi yang untuk makanan dan Rp 5.000 untuk minuman.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Eatlah
Foto Eksterior di Eatlah

Menu yang dipesan: chicken sambal, Brown Butter Chicken, Salted egg chicken

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Eatlah

Gandaria City, Lantai Upper Ground
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.2
Suasana:3.5
Harga:3.9
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Dyah Ayu Pamela

110 Review

94 Makasih