Review Pelanggan untuk Kopi Nalar

ambience nya bikin betah berlama-lama...

oleh yudistira ishak abrar, 14 Juni 2017 (7 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Kopi Nalar
Foto Makanan di Kopi Nalar

Nalar sebuah coffee shop terbaru di bilangan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dari luar kafe ini terlihat begitu minimalis dengan sentuhan yang sangat modern. Konsep ruang kaca yang berada dibagian depan, dimanfaatkan sebagai salah satu the most iconic space. Bergeser ke sebelahnya, terdapat area teras yang dimanfaatkan sebagai smoking area yang sangat cantik juga nyaman.
Masuk kebagian dalam, nuansa modern semakin kental dengan bergaya minimalis. Pemanfaatan material kayu, penggunaan tanaman didalam pot-pot mungil, ornamen lampu gantung serta pemilihan furnitur unik yang nyaman, mengantarkan ambience super kece yang bikin pengunjung betah berlama-lama.
Kesempatan kali ini saya memesan Creme Brulée (Rp.38.000,-), Chocolate Milo Beng (Rp.35.000,-) dan Nutella Frappe (Rp.45.000,-). Creme Brulée hadir dengan komponen espresso yang pekat. Paduan susu yang milky, mengantarkan rasa gurih yang terasa creamy. Bakaran taburan gula diatas gelas memberikan sensasi krenyes-krenyes yang manis.
Nutella Frappe disajikan didalam gelas plastik dengan brand Nalar disalah satu sisinya. Komposisi nutella yang pas membuat minuman ini memiliki rasa cokelat yang milky dan manis. Slurpy. Sebagai teman minum kopi, saya memesan Chocolate Milo Beng, yaitu sepotong kue cokelat yang terdiri dari chocolate mousse bertabur choco chip, Milo dan potongan Bengbeng. Finishing kue yang disimpan didalam pendingin, membuat tekstur kue cukup beku. Rasanya manis dan chewy...

Foto lainnya:

Foto Interior di Kopi Nalar
Foto Interior di Kopi Nalar
Foto Interior di Kopi Nalar
Foto Interior di Kopi Nalar
Foto Interior di Kopi Nalar
Foto Interior di Kopi Nalar
Foto Makanan di Kopi Nalar
Foto Makanan di Kopi Nalar

Menu yang dipesan: Creme Brulée, Chocolate Milo Beng, Nutella Frappe

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kopi Nalar

(Kafe)

Jl. Prof Joko Sutono No. 7, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.8
Suasana:4.3
Harga:3.5
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2023

2869 Review

4603 Makasih