Review Pelanggan untuk Yes Ice Please

Alternative for Ice Cream.

oleh N.A. , 27 September 2019 (4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Yes Ice Please

Ice Cream

Sebenarnya saya agak kesulitan sih untuk menemukan ice cream parlor ini karena plang namanya yang kurang identifiable, asli kecil banget dan tidak kentara. Dari segi tempat sih saya suka banget. Untuk yang ingin ngadem, bisa duduk di indoor seating areanya di lantai 1, tempatnya cozy dan kind of artsy. Sebagai alternatif bisa juga duduk di rooftopnya yang lumayan nyaman saat senja atau saat Bandung sedang tidak terlalu terik. 

- Ice Cream (35K)
Dengan harga di bawah 50K, sudah pengunjung bisa memilih tiga pilihan rasa es krim dan tiga pilihan topping, porsi cupnya juga lebih banyak dibandingkan tenant lain. Saya memilih rasa strawberry, blackberry, dan coklat, topping peach, longan, dan nata de coco—topingnya asli royal banget, ngak ada pelit-pelitnya. 

Saya memang sengaja memilih es krim dan toping dengan rasa yang cendrung fruity dan lite karena saat itu Bandung memang tengah panas-panasnya. Es krimnya sih memang bukan tipikal es krim yang lembut dan creamy banget sih, belum berhasil menjadi preferensi saya. Dari tiga rasa yang saya pilih, saya paling suka rasa blackberrynya karena karakter asli Blackberrynya berhasil dipertahankan, coklatnya sih biasa aja, sedangkan strawberrynya failed—kinda watery dan tasteless gitu 

Menu yang dipesan: Ice Cream

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Yes Ice Please

(Es Krim)

Jl. Lengkong Besar No. 37, Lengkong, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.9
Suasana:4.2
Harga:4.0
Pelayanan:4.1
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1326 Makasih