Review Pelanggan untuk Asiatale

Buka ampe tengah malam

oleh Marsha Sehan, 23 Desember 2016 (7 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Asiatale
Foto Makanan di Asiatale

Tempatnya semi dugem gitu. Jadi buka sampe subuh. Baru kali ini denger ttg Asiatale. Rating di review2 gitu sih bagus2. Jadi diputuskan ke sini setelah dinner. Gue dtg sekitar jam 11.30 malam kayaknya.
Untuk suasana tempat sih biasa aja. Model tempat yang remang2 gitu, karena uda malem makin berasa remang2 nya. Gue pilih duduk di lantai 2, karena ada live DJ nya. Somehow berasa agak keberisikan sih, jd kurang pewe. Karena ngobrolnya harus pake urat, kalo ga ga kedengeran hehehe.

Gue menyesal ga dinner di sini aja. Dimsum nya acungin 4 jempol! Dan gue punya firasat kalo makanan di sini emang enak2. Sayang banget perut uda penuh, jadi ga bisa pesen menu lain :(
Hakau yang udangnya super garing mantap! Ada air sari kaldu juga jadi bikin gurih dan super enak! Duhh kalo ga kekenyangan kyknya gue bisa makan 10 pcs sendirian deh.
Siomaynya juga super enak. Harum dan teksturnya garing mantap! Suka banget ama 2 menu dimsum ini.
Trus temen gue pesen minuman khas di sini. Gue bukan pecinta alkohol, jadi kalo ada minuman yang ada alkohol sedikit aja pasti ga suka. But somehow, rasa minuman ini cukup enak. Sedikit wangi, manis, dan segar sedikit. Disajikannya unik lagi, botol cina yang diasapi dg asap2 es hihi.

Untuk pelayanan di sini juga gue acungi jempol. Dari pertama kali masuk gue dan teman2 sangat dilayani. Dijelaskan per menu dg sangat jelas dan detail. Setiap pelayan ngerti isi dan rasa dari tiap menu makanan dan minuman. Oke banget deh.. Dijamin akan balik lagiĀ 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Asiatale

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Asiatale

(China)

Jl. Suryo No. 15, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:4.1
Harga:3.4
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

248 Makasih