Review Pelanggan untuk One Dimsum

Resto dimsum baru

oleh kita gembul, 21 April 2018 (6 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.0
Foto Makanan di One Dimsum
Foto Makanan di One Dimsum

ig : @kitagembul
Hai2.. Malem2 lg main di daerah pik dan kebetulan lewat liat ada resto dimsum baru jd sekalian melipir deh.. Ambiencenya lumayan lah, ac nya dingin bngt.. Masih resto baru ya kinclong dan bersih juga..Ada diskon juga 20% karena baru buka.. Namun sayangnya kesan pertama makan di resto ini tidak terlalu menyenangkan.. Kenapa? Nanti kibul ceritain.. Untuk makanan, Kita pesen dimsum2an (somay, lumpia udang kulit tahu, pangsit goreng, hakao), bihun kuah, sama nasi putih. Oh iya..
Orderan kita yang pertama dateng itu bihun kuah.. Rasanya lumayan enak, bihunnya pake bihun medan, dengan cacahan bawang putih yang cukup banyak,trus ada wortel, jamur, daun bawang, udang sama bakso ikan.. Untuk dimsumnya yg datang itu pertama2 lumpia udang kulit tahu dan hakao.. Well.. Untuk rasanya biasa saja.. Sama dengan dimsum2 sejenis yang resto dimsum.. Namun sayangnya disini agak pelit dalam hal porsi.. lumpianya hanya dipotong 4 dan itu pun termasuk kecil.. Dengan harga yg cukup 'di atas' (Rp 20 ribuan lebih) agak kurang worth it sepertinya untuk pesan menu dimsumnya.. untuk pesan dimsumnya.. Untungnya hakaonya masih ok porsi dan ukurannya..
Nah mulai dr sini lah cerita tidak menyenangkan itu dimulai.. Setelah ketiga menu tersebut dihidangkan, untuk menu yg lain seperti siomay, pangsit goreng, dan nasinya lama sekali untuk disajikan.. Setelah 15 menit menunggu makanan yg tidak juga keluar, akhirnya kibul coba memanggil salah seorang karyawan untuk mengingatkan menu yg belum keluar tersebut.. Paling ga, keluarin nasi putihnya dulu karna pada saat itu memang dalam kondisi lapar.. Pelayan mengatakan ok2, tunggu sebentar.. Tp setelah 5 menit, 10 menit, hingga akhirnya kembali 15 menit berlalu masih belum ada 1 pun menu yg dikeluarkan.. Kibul coba panggil lagi pelayan restonya dan bertanya kenapa belum keluar juga menu yg lain.. Paling ga nasinya dulu.. Tp pelayan restonya malah kebingungan dan beralasan karna kibul pindah tempat duduk jadi orderan kibul tertukar.. Memang kibul pada saat itu sempat pindah tempat duduk karena tempat duduk kibil pada saat itu tepat di bawah ac dan sangat kedinginan. Tp kibul sudah tanya ke pelayannya dan mereka membolehkan kibul untuk pindah.. Akhirnya pelayan itu bilang ok dan akan segera dihidangkan makanannya..
Tidak menunggu terlalu lama memang benar ada makanan yg keluar.. Tp hanya siomay.. Akhirnya kibul mebatalkan sisa makanan yg belum keluar lalu langsung pergi membayar..
Kibul dapat memahami mungkin karna masih resto baru jd pelayanannya agak kurang.. Tp ya seharusnya tidak separah ini.. pada saat ada pelanggan memesan nasi dan menu lauk lainnya, seharusnya nasi tidak boleh dikeluarkan paling belakangan.. Sudah menunggu lama pun hanya 1 menu tambahan yang dikeluarkan.. Hmm... Ya sudah lah.. Kibul berharap semoga ke depannya One Dimsum dapat semakin lebih baik lg dalam segala hal baik dalam kualitas pelayanan maupun makanannya.. Karena tidak jauh dr situ ada resto dimsum jg yg memang sudah terkenal.. Jd klo tidak mau kalah saing, harus bekerja keras

Foto lainnya:

Foto Makanan di One Dimsum
Foto Makanan di One Dimsum
Foto Interior di One Dimsum
Foto Interior di One Dimsum
Foto Interior di One Dimsum
Foto Interior di One Dimsum

Menu yang dipesan: Hakao, somay, Lumpia Udang Kulit Tahu, Bihun kuah, Pangsit Goreng, Nasi Putih

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

One Dimsum

(China)

Jl. Pluit Karang Utara Blok A3 Utara No. 148 - 149, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:3.9
Harga:3.5
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil kita gembul

Alfa 2023

375 Review

156 Makasih