Review Pelanggan untuk May Star

Better than other outlets!

oleh auroradiary19 , 23 Desember 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di May Star

tumis cumi goreng kecap superior

Foto Makanan di May Star

scallop 1 pc

Kali ini aku cuma cobain dikit karena dijamu teman, untuk suasana ya cukup rame ya tipikal restoran chinese di mall. Meja cukup mepet satu dengan yang lain jadi harus hati2, apalagi kalo banyak anak2. Untuk pelayanan sih menurut aku oke, walaupun masaknya rada lama tapi dari segi service table cepet sih. Tapi jujur diantara semua restoran May Star yang perna aku cobain, yang di PIK emang paling enak!!! Kalo cabang lain, ga lewatin standar aku sih sejauh ini.

Dari segi harga sendiri menurut aku relatif mahal untuk overall dishes yang kita pesen (walaupun temenku yang bayar sih dan aku juga ga cantumin harga per menu karena emang gaikutan bayar) karena beberapa porsinya cenderung kecil.

Tumis cumi goreng kecap superior (8/10) - ini termasuk enak menurutku, bumbu kecapnya berasa dan cuminya juga kenyel

Terus ada satu juga aku lupa namanya apa, yang jelas cuma bisa makan satu sendok karena ternyata lumayan pedes jadi aku gakuat makannya. Jadi gabisa menilai juga seberapa enaknya.

Super mini scallop (8/10), awalnya aku pikir harganya ga terlalu mahal eh pas dateng mini langsung kayak oh pantes - sebenernya enak sih, scallopnya fresh dan bumbunya emang mereka jago raciknya karena enak juga

Pangsit kepiting goreng ala teow chew (9/10) - yang ini aku sukaaa, modelnya antik tapi filling kepitingnya berasa, luarnya garing sempurna. Jarang pesen ga nyangka ternyata ENAK!

Roasted beijing duck dan untuk meatnya dimasak black pepper (9/10) - kalo untuk ini kayaknya semua restoran chinese harus bisa menguasai dan May Star emang salah satu jagonya chinese food jadi wajar sih kalo enak. Dan biasa yang membedakan itu adalah sausnya, disini sausnya ENAAAAK!!! Gaterlalu manis tapi tetep kentel, fav!

Foto lainnya:

Foto Makanan di May Star
Foto Makanan di May Star
Foto Makanan di May Star
Foto Makanan di May Star
Foto Makanan di May Star

Menu yang dipesan: tumis cumi goreng kecap superior, scallop 1 pc, pangsit kepiting goreng ala teow chew, roasted beijing duck, roasted beijing duck meat

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

May Star

(China)

PIK Avenue, Lantai 1
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.9
Harga:3.2
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil auroradiary19

Alfa 2020

419 Review

524 Makasih