Review Pelanggan untuk Momo Paradise

AYCE Shabu2 ter-yummy

oleh UrsAndNic , 09 Desember 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Momo Paradise
Foto Makanan di Momo Paradise

Outlet Momo Paradise yang ke-4 belum lama ini buka di MKG. Tempatnya spacious dan lebih terbuka. Di sini juga ada 3 VIP room dengan kapasitas max.8 orang. Interiornya classy banget dan nyaman. Side dishnya cukup banyak ada Japanese chicken ball, ring roll, ramen , udon, rice, fresh veggies. Di sini tidak ada menu gorengannya jadi lebih sehat. Display fresh side dish juga sangat rapi dan selalu terlihat menarik. Pilihan minuman di drink stationnya juga cukup bervariasi. Momo Paradise ini halal : No pork, No lard, No mirin, No sake dan No MSG.
AYCE Beef packagenya dimulai dari IDR 198++ - US Beef package yang terdiri dari US Chuck Eyeroll dan US Short Plate. Kali ini saya dan teman2 memilih Premium Wagyu Package (IDR388k++) karena pilihan dagingnya paling lengkap (US Chuck Eyeroll, US Short Plate, Wagyu Bolar Blade, Wagyu Brisket, Wagyu Chuck Eyeroll). Semua dagingnya enak sangat terasa kualitas premium. Suka banget dengan Wagyu chuck eyeroll (Australia), beef slicesnya tebal, marblingnya cantik dan teksturnya yang sangat lembut. Recommended.
Untuk Soup basenya ada Shabu-shabu (original), Sukiyaki, Spicy miso dan mushroom soup. Soupnya bisa pilih 2 macam karena pancinya terbagi dua, bisa untuk 2 macam soup yang berbeda. Soup favorit saya di sini Sukiyaki yang rasanya manis dan gurih dan spicy miso yang bahan dasarnya kimchi dan miso yang gurih dan sedikit spicy. Soupnya tidak menggunakan MSG tapi tetap enak dan tasty. Recommended.
Untuk side dish Japanese chicken ball one of my fave juga. Lalu ada menu side dish yang baru namanya Ring roll ini lembaran kulit tahu yang digulung. Must try banget karena rasanya enak deh, dicelup ke kuah mana saja juga ok deh.
Favorit dessert di sini Jelly mochi homemade dari Jelly mocha Lesweets, favorit banget, tekstur bagus cukup kenyal dan tidak mudah hancur. Isiannya ada pandan dan ogura. Enak deh, recommended.

Selalu puas dengan mutu makanan dan service yang baik di Momo Paradise. Selalu terbaik! Highly recommended untuk para pencinta AYCE Shabu shabu / Sukiyaki.  

Foto lainnya:

Foto Makanan di Momo Paradise
Foto Makanan di Momo Paradise
Foto Makanan di Momo Paradise
Foto Makanan di Momo Paradise
Foto Makanan di Momo Paradise
Foto Interior di Momo Paradise
Foto Interior di Momo Paradise
Foto Interior di Momo Paradise

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Momo Paradise

(Jepang)

Mal Kelapa Gading 5, Lantai Ground
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.7
Rasa:4.9
Suasana:4.6
Harga:4.9
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.7

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

4960 Review

2306 Makasih