Review Pelanggan untuk YellowFit Express

Menu diet yang asik banget

oleh Margaretha Helena #Marufnbstory, 23 November 2020 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di YellowFit Express
Foto Makanan di YellowFit Express

IG: @helloimmaru (#marufnbstory)

First diet fastfood bikinan katering yellowfitkitchen ini super inovatif dan keren sih menurutku! 👏🏻

Kapan lagi bisa menikmati makanan yang keliatannya high carb jadi ga merasa bersalah pas makannya?! (Secara rasa tentunya ada adjustment ya teman-teman jadinya jangan expect kaya fastfood beneran ya)

Menu makanan yang aku pesan:
- Chick ‘n slim: paket chicken burger dengan coleslaw dan sedikit mayo, ubi manis dijadikan kentang dan slim lemon drink. Patty chickennya lebih ke arah dada ayam dengan sedikit mayo ketika ditambah saus menyerupai saus cabe bikin terasa burgernya tidak terlalu kering dan ada rasa asam garlicky menambah sedap rasa, bun-nya juga menggunakan roti gandum. ubi gorengnya juga aku suka masi ada tekstur crunchy walau digoreng tepung biasa. Untuk slim lemon teanya cenderung tawar rasanya karena di kurangi pemanis dan perasanya.

- DFC Matah: seporsi berisi ayam goreng dengan brown rice dan scrambled egg. Kebetulan pilihan sausnya selain matah ak tambah honey bbq. Untuk ayamnya juga tipe dada yang ga berlemak dan kulitnya juga seperti dihilangan tapi ttp dibalur dengan tepung crunchy yang tidak terlalu berbumbu. Sambal matahnya manteb menurutku karena tidak terlalu dibuat berminyak namun tetap terasa pedas dan wangi daun jeruknya. Untuk honey bbq sauce jg terasa smokey dengan rasa manis yang menurutku membantu menambah rasa dari menurutku.

Menurutku keunggulan rasa dari makanan mereka jatuh dari varian saus-sausnya yang lumayan variatif dan sengaja dikasi banyak karena bisa dibilang buat penunjang rasa biar tetep enak dan sedap rasanya. Tapi secara tekstur dan rasa mereka cukup konsisten dan rasanya juga masih bisa dinikmati. Cheers!

Foto lainnya:

Foto Makanan di YellowFit Express
Foto Makanan di YellowFit Express

Menu yang dipesan: chick n slim, dfc matah

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

YellowFit Express

(Barat)

Jl. Panglima Polim No. 125D, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.9
Suasana:3.3
Harga:3.7
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil Margaretha Helena #Marufnbstory

Alfa 2021

548 Review

299 Makasih