Review Pelanggan untuk Bo & Bun Asian Eatery

Makanan Vietnam yang Enak

oleh JC Wen, 26 Februari 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Bo & Bun Asian Eatery

Banh Mi Thit 18 Hour

Foto Makanan di Bo & Bun Asian Eatery

The 12 Hour Pho

Dulu pernah makan di restoran ala Vietnam dan sempet kapok sama rasanya, jadi udah lama banget gak pernah makan makanan Vietnam lagi. Kesini karena penasaran dengan tempatnya dan ngeliat reviewnya yang cukup oke di PergiKuliner. Desain tempatnya cukup oke, cuma sayang pas mau makan di lantai 2 masih belum dibuka untuk umum.

1. The 12 Hour Pho

Namanya makanan Vietnam belum pas kalau belum coba Pho nya. Pho ini bentuk dan teksturnya hampir menyerupai kwetiau, cuma lebih tipis dan lebih mudah hancur. Kuahnya sendiri dari kuah kaldu dan ada irisan daging sapi. Kuahnya ini seger banget rasanya light tapi gurih, daging sapinya juga manis dan empuk. Cuma mungkin karena makanan Vietnam jadi rasa daun wansuinya (daun ketumbar) kenceng banget.

2. Banh Mi Thit 18 Hour

Ini sejenis hot dog cuma isinya pork belly. Pork bellynya empuk dan gak terlalu banyak minyak. Roti hot dognya sendiri juga gak keras dan yang paling penting menu ini gak ada daun ketumbarnya. Recommend banget sama yang satu ini.

3. Try Everything

Ya sesuai dengan menunya, pesen ini karena emang bingung harus coba yang mana. Di plate yang satu ini ada beberapa jenis menu yang disajikan dari pilihan bites to share mereka. Bao Gao Pork Belly, ini sejenis bapao yang isinya ada pork belly, sayangnya dagingnya cuma sedikit dan lebih banyak sayurnya. Vietnamese Spring Roll, kalo ini sejenis lumpia goreng yang isinya potongan daging ayam dan sayuran. Pandan Chicken, ini daging ayam yang diberi bumbu rempah-rempah dan dibungkus daun pandan dan dibakar, karena dibungkus daun pandan jadi dagingnya wangi banget. Korean Fried Chicken Wings, biasanya aku gak suka sama chicken wings, tapi yang ini cukup enak dan bumbunya meresap ke dalam dagingnya. Fresh Vietnamese Spring Roll, dari seluruh isi platter ini yang paling gak masuk di mulut aku, isinya cuma sepotong udang rebus dan sayuran, rasanya tawar banget walaupun udah dimakan dengan saucenya.

4. Pork Chop w/ Jasmine Rice

Suka banget dengan rasa pork chopnya, dagingnya di bakar dan bumbunya meresap ke dalamnya. Nasinya juga wangi banget dan gurih, gak bisa lupa sama rasanya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bo & Bun Asian Eatery
Foto Makanan di Bo & Bun Asian Eatery
Foto Makanan di Bo & Bun Asian Eatery

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bo & Bun Asian Eatery

(Vietnam)

Ruko Garden House, Blok B No. 18C, Bukit Golf Mediterania
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.2
Harga:3.6
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1418 Review

780 Makasih