Review Pelanggan untuk CIRCULA Beer & Skewer

Great Place for Hangout, Bad Service

oleh Verdi Danutirto, 20 September 2015 (8 tahun yang lalu)

2.8
Foto Makanan di CIRCULA Beer & Skewer

Assorted Satay

Kelapa Gading adalah salah satu daerah yang gak pernah mati urusan makanan, well apalagi tempat nongkrong nih. Kali ini saya datang ke salah satu tempat makan baru di Kelapa Gading yang namanya Circula Beer & Skewer yang ternyata juga satu grup dengan Bun & Bites serta Bier & Flugel yang udah terlebih dahulu tenar di Kelapa Gading.
Seperti para pendahulunya konsepnya adalah tempat asik buat hangout dan kali ini menu mereka ada sate ala cina atau biasa kita kenal dengan shao kao. Makanan satu ini memang cocok banget dinikmati sama bir dingin ya, begitu masuk ke tempat makan ini memang masih kosong banget tempatnya, pelayannya juga masih bersantai dan cukup ramah, kami langsung di ajak naik ke atas untuk duduk.
Well, design ruangannya gak jauh berbeda juga dengan Bun & Bites, tempatnya gelap memang dan ada beberapa TV yang memang nampaknya tempat ini cocok buat nobar. Dari menunya ternyata gak cuma sate tapi ada juga beberapa menu seperti nasi goreng, mie goreng, dim sum dan sebagainya, namun karena spesial menunya adalah si sate maka saya pesan satenya.
Pilihan menu satenya cukup banyak namun saya memilih sate babi, baso ikan jamur, tahu seafood, brokoli dan juga jagung. Sekiranya menu itu yang terdengar menarik untuk saya dengan range harga IDR 3.000 - IDR 7.000 untuk 1 piecenya, sangat terjangkau memang. Sayangnya untuk menyajikan 5 buah sate ini memakan waktu tidak kurang dari 30 menit, cukup lama memang dan rasanya pedas padahal saat order sudah minta tidak pedas, but overall rasanya lumayan oke, tempatnya juga pas buat nongkrong, hanya saja service butuh ditingkatkan.

Menu yang dipesan: Sate Babi, Sate Baso Ikan Jamur, Sate Tahu Seafood, Jagung, Brokoli

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

CIRCULA Beer & Skewer

(Kafe)

Jl. Boulevard Raya Blok WD2 No. 12A, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 2.7
Rasa:3.0
Suasana:2.8
Harga:3.2
Pelayanan:1.8
Kebersihan:2.7

Reviewer:

Foto Profil Verdi Danutirto

3 Review

1 Makasih