Review Pelanggan untuk McDonald's

McD McD McD

oleh Kezia Kevina, 07 Maret 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di McDonald's

Spicy Chicken Bites & Fries

Foto Makanan di McDonald's

Spicy Chicken Bites

Fast food teroke buat nongkrong sambil kerjain tugas~ Menu-menunya juga ada yang affordable buat nyemil-nyemil. Bosan gitu kan ayam terus?

🌶 Spicy Chicken Bites (sekitar 10k)
Lupa harga persisnya berapa, tapi sekitar 10k. Menu ini salah satu menu receh McD. Betuknya bulet-bulet dan teksturnya mirip nugget, tapi agak lebih padat. Yang jelas bukan daging ayam asli~

Rasa pedasnya beneran pedas. Cocok buat yang suka cemilan pedas, plus enak banget kalau dibarengin sama kentang gorengnya!

🍟 Fries (sekitar 10k)
Kentang McD ini menurut saya kentang goreng tergurih di antara fastfood lainnya. Katanya sih ini karena ada perasa daging sapi yang dalam minyak gorengnya. Jadi gurih-gurih gitu deh! Tapi cuma perasa kok, jadi tetap tidak mengandung daging.

🍦McFlurry Milo (10k)
Es krim diaduk yang khas banget! Rasanya biasa sih, es krim vanilla dicampur bubuk milo. Tapi dibanding es krim fastfood lain, es krim McD ini punya tekstur lembut creamy yang lebih ngangenin. Lebih gak gampang mencair daripada es krim fast food raja burger.

Tips Hemat di McD:

1. Download aplikasi McDonald's
Di aplikasi ini kita bisa dapat kupon harga khusus untuk menu tertentu. Tapi ada beberapa menu yang ada jam pakainya, ada juga yang gak bisa setiap hari ditukarkan. Gak ada maksimal tukar berapa kupon, tapi tiap kupon cuma bisa ditukar satu kali per hari.

Cara pakai kuponnya klik aja, terus "tukarkan", dan tunjukkan ke kasir deh!

2. Isi feedback di mail.myfeedmac.co.id
Kalau sudah beli sesuatu, struknya jangan langsung dibuang! Isi aja feedback terhadap McD di website itu. Ikuti panduannya, nanti kalau sudah bakal dapat barcode buat ditukar fries regular/mcflurry milo. Untuk tukarnya harus disertai pembelian lagi ya!

Satu hari satu HP/ip address cuma bisa ngisi satu kali ya. Dan sebaiknya siap-siap pegawainya gak senyum kalau mau tukar ini, entah kenapa

Oh ya jangan lupa, WiFinya lumayan kenceng.


We love McD!

Foto lainnya:

Foto Makanan di McDonald's
Foto Makanan di McDonald's
Foto Menu di McDonald's
Foto Menu di McDonald's

Menu yang dipesan: Spicy Chicken Bites, mcflurry milo, Fries

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

McDonald's

Jl. Mayjend Sungkono No. 153, Sukomanunggal, Surabaya


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.8
Harga:3.8
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Kezia Kevina

120 Review

171 Makasih