Review Pelanggan untuk Caffe Bene

Totally in love with their pan dessert! Must try their Cheesecake Choco Smores

oleh Ailsa Chairani, 12 April 2016 (8 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Caffe Bene
Foto Makanan di Caffe Bene

Worth it banget belain ke sini gara2 yg di Lotte Avenue lg error atau apa gitu jd gabisa serve pan dessertnya. Biasanya kesini makan bingsoo aja hehe tapi ternyata mereka punya menu2 baru yang so tempting buat dicoba!

Aku pesen Cheesecake Choco Smores sama Triple Cheese Fondue. Early reminder pan dessert mereka sangat bikin kenyang dan banyak lemak (well who cares la hahaha) tapi worth the lemak loh hahaha. Favoritku sama temenku sendiri si smoresnya!!!! Pas daten tuh sangat2 tempting dan rasanya pun omg enak bangettttt. Aku emang jarang nyobain smores jd mungkin ga terlalu bisa bandingin sama tempat lain but this one is a very recommended one! Awalnya kaget karena ada cheesenya karena emg pas mesen cuma nunjuk aja ke waitressnya mau ini dan itu hahaha ternyata emang ada cheese cream gitu yang dicampur sama coklat dan marshmallownya! Rasanya manis tapi ga terlalu manis karena ada rasa asin gurih ciri khas cheese cream. Untuk cheese fondue ini jg ga kalah enaknya. Jadi ini kayak bread gitu yg sepertinya di dalemnya ada cheese lalu ada melted cheddar juga diatasnya sama cheese fondue. Breadnya sendiri dibuat garing diluar tapi lembut di dalam dan sizenya pun besar. Rasanya gurih pas banget dipesen sama smoresnya yg cukup manis. Dua2nya guilty pleasure banget sih dan dessert yang sangat amat bikin kenyang hahahaha. Ohiya karna disajiin di pan yg panas jadi makanannya ini masih panas pas disajiin, hati2 ya!

Untuk pricenya agak mahal tapi worth the price banget (masing2 sekitar 70k). Servicenya sendiri cukup ramah dan cepat. Kita juga ga nunggu lama untuk makanannya. Konsepnya masih sama seperti yg di lotte even yg di korea, tapi karena mungkin disini ada buat outdoornya jadi lebih terang gitu. Indoornya cukup besar tapi tidak sebesar di lotte cuma emang ada outdoornya yg cukup besar. Pas kesini banyak bgt orang kantor dan orang asingnya karena emang daerah kantoran sih ya hehe. Selalu nyaman kalo mau ngobrol2 di caffe bene ini.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Caffe Bene

Menu yang dipesan: Cheesecake Choco Smores, Triple Cheese Fondue

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Caffe Bene

(Kafe)

Menara Rajawali, Lantai Ground, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.9
Harga:3.4
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Ailsa Chairani

170 Review

80 Makasih