Review Pelanggan untuk Flash Coffee

Funky Modern Coffee Shop Dekat Stasiun Juanda

oleh Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation), 22 Februari 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Flash Coffee
Foto Makanan di Flash Coffee

Ada coffee shop yang funky dan modern pas di depan Stasiun Juanda. Tepatnya di deretan ruko-ruko Raffles Square Juanda. Jadi bisa jadi tempat persinggahan istirahat sebentar sambil nunggu kereta atau quick grub and coffee to grab kalau lagi berada di sekitaran Stasiun Juanda.

Brand image Flash Coffee yang berwarna kuning nyala mentereng membuat Flash Coffee di sini gampang ditemuin dari luar. Karena warna kuningnya itu lho... Di bagian depan juga ada 2 meja dengan payung buat pengunjung agar bisa duduk di sini sambil merokok.

Masuk ke dalam juga atmosfer berwarna kuning khasnya juga terasa banget. Tempatnya sendiri terbilang cukup besar jadi bisa mengakomodasi tempat duduk sekitar 10 orangan. Ada di bagian depan dekat pintu masuk pas depan counter, ada juga tersembunyi di belakang counter yang desain tempat duduknya mampu menampung yang lebih besar.

Duduk nongkrong di sini sangat nyaman, suasananya agak sepi. Sayangnya ga ada wifi, ada wifi tapi untuk keperluan kasir dan office saja. Untung sinyal data kuat. Lalu vibes dari musiknya juga bagus, sangat funky, fun, modern, dan young namun repetitif banget soalnya tiap 5 menit diulang-ulang terus musiknya yang sama jadi bagi yang nongkrong agak lamaan sedikit jadi bosan dengarnya.

Ke sini sore-sore pesan Avo Latte IDR 28,000 dan camilan Almond Croissant IDR 24,000. Staff yang jaga juga ramah dan sopan dalam melayani. Cepat juga.

Avo Latte tasted really nice. rasa kopinya ga terlalu strong dan rasa avocadonya juga tak terlalu overpowered jadi balance di lidah. Manis dan teksturnya juga pas. Untuk Almond Croissant meski dipesan untuk dine in disajikan dalam paper bag juga. Yah emang intinya konsepnya buat quick grub aja kali yah? Makanya tak tersedia piring kecil gitu. Meski sepertinya dihangatkan lagi dari display, rasanya overall sih enak, teksturnya super flaky dan crusty. Irisan almondnya juga melimpah di atasnya. Worth it sih untuk harga segitu.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Flash Coffee
Foto Makanan di Flash Coffee
Foto Interior di Flash Coffee
Foto Interior di Flash Coffee
Foto Interior di Flash Coffee
Foto Interior di Flash Coffee
Foto Interior di Flash Coffee
Foto Interior di Flash Coffee

Menu yang dipesan: Avo Latte, Almond croissant

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Flash Coffee

(Kafe)

Raffles Square, Blok B No. 11
Jl. Ir. H. Juanda, Gambir, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:3.8
Harga:3.8
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

1028 Review

1488 Makasih