Review Pelanggan untuk Copper Club

New Fave coffee shop

oleh UrsAndNic , 01 Agustus 2018 (sekitar 6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Copper Club
Foto Makanan di Copper Club

Coffeeshop terbaru di area Kelapa Gading ini tempatnya homey banget. Sesuai dengan namanya Copper Club, coffeeshop ini memberi sentuhan elemen copper / tembaga pada interiornya maupun dekorasinya. Warna pintu masuk dan coffee machinenya berwarna tembaga. Peralatan makan dan sedotannya terbuat dari tembaga. Coffeeshop ini berlantai dua. Lantai 1 coffee bar dan ada seating area yang cozy. Lantai 2 lebih spacious dengan interior yang modern dan sangat kental nuansa industrialnya.Di lantai ini ada smoking area. Menu coffee dan non coffeenya cukup banyak. Ada beberapa macam pilihan light bites, pastry dan cakes (beberapa cakesnya dari Namelaka). Tapi belum ada menu makanan beratnya. Saya pesan : 

* Super Copper Coffee (25k) - es kopi susu kekinian dengan houseblend coffeebeans dari Brazil dan Columbia ini kopinya cukup strong tapi terasa milky juga dan manis dari gula arennya cukup terasa. Penyajian minuman ini juga unik di gelas ukur lab (beaker glass) dengan sedotan yang tetbuat dari tembaga. 
*Ice lychee tea (30k) - lychee ice teanya enak, manisnya pas dan terasa mewah. *Mocha nougat Cake (25k) - cake ini slicenya tidak terlalu besar. Tampil menarik dengan topping cream dan cherry. Rasanya enak dengan tekstur yang lembut, moist dan ada layer vlanya.Nougatnya juga banyak, enak.Benar2 terasa taste cake jadulnya, suka banget. Recommended. 
*Risoles Ragout (15k) - kulit risolesnya nga keras, isi ragoutnya juga enak. Snack yang recommended untuk teman ngopi. 
*Risoles jadoel (10k) - Isiannya soun dan sayuran enak, tapi sayang kulitnya agak keras. 
Saya suka dengan tempatnya yang cozy dan instagramable. Pas banget untuk ootd-an. Kopinya juga enak, next time pasti akan balik untuk nyobain Cappucinonya.Recommended.

Foto lainnya:

Foto Interior di Copper Club
Foto Interior di Copper Club
Foto Interior di Copper Club
Foto Interior di Copper Club
Foto Interior di Copper Club
Foto Interior di Copper Club
Foto Interior di Copper Club
Foto Interior di Copper Club

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Copper Club

(Kafe)

Jl. Tarian Raya Timur Blok W1 No. 23, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.9
Suasana:4.4
Harga:3.5
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

5106 Review

2350 Makasih