Review Pelanggan untuk Dope Burger & Co.

Burger House baru di Menteng

oleh UrsAndNic , 16 April 2018 (sekitar 6 tahun yang lalu)

4 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di Dope Burger & Co.
Foto Makanan di Dope Burger & Co.

Tempatnya tidak terlalu spacious dengan interior bernuansa industrial yang kekinian banget. Suka banget dengan design lampu2nya yang keren. Menunya tidak begitu banyak untuk burger hanya ada 6 macam dengan range harga 65k ++ sampai 105k++. Di menunya juga nga ada gambar jadi agak susah juga ya membayangkan burger dengan deskripsi yang ada di menu. Pegawainya malah nyuruh kita lihat instagram aja. Lah kalo nga punya IG gimana dong? Karena lagi nga laper2 banget saya tertarik dengan menu slidersnya (mini burger). Makan burger memang enaknya pake tangan ya… tapi kalau nggak mau messy di sini dikasih sarung tangan plastic warna hitam. 
Saya pesan : Sliders – Dari 4 macam yang ada di menu, saya hanya pesan 3 macam, platingnya terlihat artistik.
*Caesar's choice (23k) - Mini burger bun dengan grilled marengo chicken, grilled onion, bacon, lettuce, cesar sauce.Bunnya tipis banget, Marengo chickennya enak juga. Overall tastenya not bad.
*Mexican danger (23k) - Black mini bun, beef, tomato, cheese grilled onion, pickled jalapeno, hot guacamole, bbq sauce, garlic aioli, dan melted mozarela. Untuk mini burger, pattynya cukup besar dan tebal.tapi agak dry dan tidak juocy.Bunnya tidak empuk dan tipis.
*Velvet Venice (23k) - Red mini bun, mozarella, cheddar, oregano, beef, lettuce, mustard, ketchup. Bunnya agak lebih padat dari yang Caesar’s choice dan Mexican danger. Kalau rasa dan tekstur bun saya suka yang ini. Pattynya tidak sebesar Caesar’s choice tapi yang ini lumayan juicy. 
*Volcano frries (35k) – French fries dengan topping minced beef, barbercue sauce. Friesnya sebenarnya biasa tapi toppingnya justru yang enak. Minced beef dan bbq saucenya tasty apalagi ada cheddar cheesenya.. kalau lebih banyak lagi melted cheesenya pasti lebih yummy. 
*Thai iced teanya (28k)  nga enak, karena hanya terasa seperti teh susu yang biasa banget.
Mungkin next time saya akan cobain burger yang besar karena kali ini belum dapet tekstur bun yang sebenarnya seperti apa. Mungkin akan pesan The Yolk atau The Multisensory yang kelihatannya ok.  

Foto lainnya:

Foto Makanan di Dope Burger & Co.
Foto Makanan di Dope Burger & Co.
Foto Eksterior di Dope Burger & Co.
Foto Interior di Dope Burger & Co.
Foto Interior di Dope Burger & Co.
Foto Interior di Dope Burger & Co.
Foto Makanan di Dope Burger & Co.
Foto Interior di Dope Burger & Co.

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.

Informasi

Dope Burger & Co.

(Barat)

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 25, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:4.0
Harga:3.7
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

4988 Review

2311 Makasih