Review Pelanggan untuk Bakmi Boy

Bakmi Legend

oleh @gakenyangkenyang - AlexiaOviani, 18 Februari 2018 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Bakmi Boy

IG : @gakenyangkenyang

Hampir seluruh lidah orang Indonesia cocok dengan kuliner bakmi. Aku pun demikian. Walaupun ada banyak jenis mie. Dari mie instan, mie ayam kampung sampai mie chinese kaya yang satu ini. 

Bakmi Boy berada di Mangga besar. Kalo susah carinya, deket Ivory Bridal. Gerobakan dan ada tempat makannya di pekarang rumah. Keliatan banget kok kalo lewat karena super rame yang ngantri deket gerobaknya. Kalo weekend ke sini, bisa bisa sampai waiting list untuk dapetin meja kursinya. 

Jenis mie yang tersedia di sini beragam. Ada mie besar, mie kecil, bihun dan kwetiau. Untuk side dishnya yang paling laris sih keliatannya pangsit goreng sama baso goreng. Pas aku ke sana udah keabisan. Setelah itu juga banyak go-food yang nanyain bakso sama pangsit gorengnya. 

Aku pesan mie besar. Walaupun mie alot tapi teksturnya halus, mienya sangat berminyak jadi enak dan gurih banget. Ayamnya dipotong kecil-kecil berbentuk dadu. Terdapat tongcay bagi yang mau dan kuah mienya enak gurih. Bisa nambah sayur di dalem mangkok kuah sepuasnya. 

Untuk harga hampir sama dengan mie ayam pada umumnya, 26k per porsi. 

Menu yang dipesan: Mie Alot

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakmi Boy

(China)

Jl. Taman Sari X No. 45, Mangga Besar, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.4
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:3.4
Pelayanan:3.8
Kebersihan:2.8

Reviewer:

Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

374 Review

199 Makasih