Review Pelanggan untuk Pingoo Restaurant

Resto yang ada penguinnya

oleh UrsAndNic , 29 Juni 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

3.0
Foto Makanan di Pingoo Restaurant
Foto Makanan di Pingoo Restaurant

Resto ini termasuk hits beberapa bulan yang lalu di Jakarta. Tadinya tidak rencana ke tempat ini, tapi karena batal ke Jakarta Aquarium yang kebetulan ramai sekali, saya dan keluarga memutuskan untuk makan di PIngoo saja karena keponakan2 saya yang masih kecil bisa melihat Penguin. Interiornya simple, homey dan juga cozy. Di sini minimum chargenya 300k untuk 1 table dengan 2 pax. Saya datang berenam 4 dewasa dan 2 anak kecil dan kena charge minimum charge 600k. Waktu memesan makanan kita bisa cek ke pegawainya kalau pesanan kita sudah mencapai 600k atau belum karena kalau kurang kan terasa rugi. 
Saya pesan : 
*Pingoo Mixed Grill (253k) - lamb chop, beef, chicken dan beef sausage yang disajikan dengan jagung manis dan chips. Lamb chopnya cukup enak tapi ukurannya kecil dagingnya sedikit banget. Ukuran beefnya kecil, chickennya juga kecil. Sausagenya enak. Porsinya bisa untuk sharing 2 pax tapi kalau kelaperan rasanya bisa habis juga satu porsi. 
*Original dory fish and chips (109k) - dorynya cukup fresh tapi tepung gorengannya kurang terasa ok. Tartar sauce tidak bikin enek dan mushy peasnya juga enak. Friesnya biasa saja. 
*Mac and Cheese (119.9k) - macaroninya agak basah, kurang berasa cheesy overall rasanya biasa saja. 
*Valrhorna Chocolate (82.5k) – Chocolate cake ini enak deh, full of chocolate teksturnya moist dan sangat terasa chocolatenya. 
*Iced tea @25k 
*Pure peach Ice (41.8k) – rasanya biasa saja standard coffee shop.
Menurut saya makanan yang saya pesan rasanya not bad, tapi tidak ada yang special banget. Harganya agak overpriced dengan kualitas makanan yang biasa dan service kurang bagus. Di sini pegawainya kurang terlihat ramah dari pertama saja berasa agak dijutekin. Cuma nanya aja minimum 600k itu ala carte atau apa langsung tinggi deh tuh suara di sini semuanya ala carte. Mukanya juga jutek banget kayak yang memandang orang sebelah mata kalo nanya harga. Sepertinya kita nga mampu bayar gitu. Udah tahan2 emosi aja kalo nga inget mau happy2 sama keponakan. Sepertinya pegawainya kurang banyak, jadi servicenya tidak maksimal mukanya semuanya kebanyakan cemberut, padahal sudah lewat bulan Puasa. 
Overall a fun dining experience untuk keponakan2 saya karena mereka happy bisa lihat penguin. Tapi saya pribadi sih agak sedih ya liat Penguinnya yang kelihatan lemes2, dikasih makanan juga seperti nga selera gitu. Mdh2an mereka bisa dipelihara dengan baik seterusnya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Pingoo Restaurant
Foto Makanan di Pingoo Restaurant
Foto Interior di Pingoo Restaurant
Foto Interior di Pingoo Restaurant
Foto Interior di Pingoo Restaurant
Foto Interior di Pingoo Restaurant
Foto Interior di Pingoo Restaurant
Foto Interior di Pingoo Restaurant

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Pingoo Restaurant

(Barat)

Neo Soho Mall, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.7
Suasana:4.5
Harga:3.3
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

5105 Review

2350 Makasih