Review Pelanggan untuk Jiwa Toast

Egg & Cheese

oleh Deasy Lim, 25 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Jiwa Toast
Foto Makanan di Jiwa Toast

Penasaran sama jiwa toast ini yang katanya enak dan sebenernya ga berencana pengen yang sampe segitunya, mumpung ketemu ya langsung deh cobain. Untungnya ga begitu antri dan mereka bikin nya juga cepet mungkin karna aku pesen nya yang simple sih. Ada beberapa menu yang best seller nya kosong, terus pengen cobain yang ayam tapi katanya kayak nugget gitu dan ga jadi deh.
Jadinya aku cobain yang Egg & Cheese. Roti nya enak sih crispy bagian luarnya dan super lembut bagian tengahnya terus egg nya fluffy dan sedikit creamy dengan cheese dan mayonaise. Mayonaise nya itu cepet banget mencair gitu mungkin karna panas roti nya kan, jadi dalem kotak uda berantakan aja. Ga tau deh kalo pesen delivery uda kayak apaan kali ya.
Enak nya langsung makan sih selagi panas dan masih crispy, kalo delivery kelamaan dijalan pasti rasanya uda kurang ya menurutku.
Lebih enak lagi pake saos sambel sih sialnya agak tawar kan roti dan telor nya, cuma sedikit asin dari cheese nya aja.

Place : 6/10
Price : 7/10
Taste : 8/10
Service : 8/10

Overall ok sih, penyajian nya cepet dan rapi meskipun emang agak repot makan beginian. Harganya juga masih cukup ok ya menurutku dan worth it untuk rasanya yang emang enak. Penasaran sama menu yang laen nya dan next time pasti cobain deh.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Jiwa Toast

(Barat)

Jl. Tanjung Duren Raya No. 55, Tanjung Duren, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:3.2
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2021

1417 Review

764 Makasih