Review Pelanggan untuk Convivium

Red Velvet dan Carrot Cake Juara

oleh Ika Nurhayati, 04 Agustus 2018 (5 tahun yang lalu)

4.2
Foto Interior di Convivium
Foto Makanan di Convivium

Baru sekali ini mampir di Convivium. Dari dulu dengar dari teman bahwa red velvet cake-nya enak, nah jadilah mengincar cake yang di sini dinamai torta pasione itu. Di samping itu untuk ngemil sore dengan teman, juga pesan carrot cake, pizza vegetariana, orange juice, dan es kopi susu conviffee.

Dan hasilnya, suka banget cake yang kami pesan! Potongannya besar dan tinggi, harganya cuma 45 ribu (belum tax-service). Saya bilang cuma karena kalau dibandingkan dengan cake yang setara kualitasnya di kafe dan bakery lain, harga ini murah banget. Kami bahkan awalnya mengira sepotong cake Convivium harganya 75 ribu, mengingat besarnya. Kalau harganya di kemudian hari enggak berubah banyak, byeeee carrot cake dan red velvet cake lainnya! Oh yaaa ada beberapa cake yang mengandung rum, tapi yang dua ini tidak.

Carrot cake dan torta passione sama-sama moist. Cream cheese di tiap lapisan carrot cake kayaknya pakai campuran lemon cukup royal, bikin cake ini lebih enak dan wangi. Red velvet cake bahkan lebih tebal lagi lapisan krimnya,campur kelapa kering yang juga membuat penampilan cake ini unik.

Pizza vegetariana (85 ribu) bentuknya panjang dan teksturnya tipis renyah, toppingnya jamur, paprika merah dan hijau, zucchini, tomat, dan pastinya pakai mozzarella. Ini juga bikin ketagihan tapi sayang saya cuma sanggup mencomot dua potong akibat kenyang, sisanya dibungkus deh.

Orange juice (35 ribu) menurut teman saya sangat segar. Sementara es kopi susu conviffee menurut saya standar saja kayak kebanyakan kopi susu umumnya, sesuailah dengan harganya yang 18 ribu rupiah saja untuk tempat sebagus ini.

Convivium sendiri tempatnya nyaman baik buat hang out maupun laptopan. Bisa menumpang salat juga kalau kebetulan agak lama berada di sini.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Convivium
Foto Makanan di Convivium
Foto Makanan di Convivium
Foto Makanan di Convivium
Foto Makanan di Convivium
Foto Makanan di Convivium
Foto Makanan di Convivium
Foto Interior di Convivium

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Convivium

(Kafe)

Jl. Panglima Polim V No. 8A, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.7
Suasana:4.2
Harga:3.4
Pelayanan:3.6
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Ika Nurhayati

Alfa 2019

687 Review

445 Makasih