Review Pelanggan untuk Slab Steak Lab

Steak Lab

oleh Hungry Mommy, 09 Oktober 2022 (hampir 2 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Interior di Slab Steak Lab
Foto Makanan di Slab Steak Lab

Lunch disini bareng anak gw yang bontot.
Dining areanya ada di lt atas jadi ada 2 dining area terpisah. Dibawah itu kitchen mereka klo gasalah. Menuju keatas kita lewatin tangga besi memutar. Jadi harus hati2 kalau bawa anak kecil yaah.
Gw pesan menu antara lain :

• SLAB Nachos (45k)
Buat starter, jadi ini potato chips disiram bolognese sauce, guacamole, cheese sauce dan green chili. Enaakk bangett! Gabisa brenti nyomotin, porsinya juga banyaak..

• Prawn aglio olio (65k)
Ini pesanan anak gw, untuk aglio olio ada pilihan prawn or chicken, klo gasalah harganya sama aja. Enak niih anak gw suka, tekstur aglio olionya gak yang terlalu berminyak tapi sedikit basah topping udangnya juga lumayan banyak.

• Picanha (240.000k) + Mushroom sauce (15k)
Jadi pas pesen kita ditanyain dulu mau steak yang berlemak atau tanpa lemak. Gw minta yg ada lemak, dan dikasih 3 option. Gw pilih yang picanha. Minta tingkat kematangan medium well awalnya tapi disarankan medium karena nanti ada pilihan butter untuk di torch diatas steaknya jadi bakal bikin steaknya lebih matang lagi. Ooh baikk akhirnya medium dan minta butternya yang pesto (ada 3 pilihan butter klo gasalah). Setelah steak disajikan, ditorch kita dikasih bbrp pilihan pisau untuk menikmati steak kita. Untuk steaknya sendiri udah empuk banget dibagian dagingnya tapi sayang bagian lemak masih keras jadi gak kemakan. Rasanya enaak dimakan tanpa sauce-pun jadi gw cuma taburin salt n blackpepper aja. Karena gw juga kurang cocok sama rasa mushroom saucenya.

• Lychee tea (28k)
Minta gulanya dipisah. Enak dan nyegerin banget dapat 3 potong buah lychee utuh juga sebagai toppingnya.

Overall untuk service sangat memuaskan, server dan waitressnya ramah ramah. Setelah makan juga ditanyain pendapat kita tentang menu yang disajikan. Sampai airpod gw ketinggalan juga dianterin kemobil, padahal gw gak sadar itu ketinggalan. Untuk dining area emang agak kurang luas aja sih yah malah agak mepet2 mejanya, tapi masih okelah karena harga disini juga affordable.

Foto lainnya:

Foto Interior di Slab Steak Lab
Foto Makanan di Slab Steak Lab
Foto Makanan di Slab Steak Lab
Foto Makanan di Slab Steak Lab
Foto Makanan di Slab Steak Lab
Foto Makanan di Slab Steak Lab
Foto Interior di Slab Steak Lab
Foto Interior di Slab Steak Lab

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Slab Steak Lab

(Barat)

Jl. Wijaya I No. 64, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:3.6
Harga:3.5
Pelayanan:4.6
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2023

1739 Review

2335 Makasih