Review Pelanggan untuk Rumah Juliet

Pretty vegan cake - less guilty to eat

oleh Margaretha Helena #Marufnbstory, 15 April 2020 (hampir 4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Rumah Juliet
Foto Makanan di Rumah Juliet
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

IG: @helloimmaru (#marufnbstory)

Lagi nyari cake untuk di rumah baru keinget kalo deket rumah ada toko kue yang uda masuk list tapi belum sempet dikunjungin. Langsung gapake lama pesen deliv online karena kebetulan ada promo 3 slice cake mereka harganya jadi 55k aja!

Pesenanku yaitu vanilla biscoff cake, pure matcha cake dan salted caramel cake. Pas dateng slicenya lumayan besar juga untuk range harga 28-35k. Cake disini mempunyai keunikan yaitu dia vegan based cake jadi bener-bener no dairy, butter dan egg product plus low sugar.

Pas aku makan diantara 3 cakenya memang ada yang terasa agak plain (vanilla biscoff) karena memang less sugar tapi menurutku vanillanya juga kurang berasa di mulutku. Untuk salted caramelnya ga heran kalau memang jadi salah satu menu best seller disini karena menurutku rasanya yang bener-bener balanced yang enak bgt rasa cokelat dan asin dari salted caramelnya. Kalau untuk pure matchanya juga lumayan enak tapu dia sedikit dry untuk tekstur kuenya, cuman rasa matchanya overall terasa banget. Pengalaman unik sih untuk mencoba makanan vegan tapi harganya juga terjangkau. Definately bakal nyobain cake dan donut mereka yang lain karena overall cakenya enak untuk ukuran makanan vegan yang supposed to be boring, ternyata bisa tetep cantik dan jadi less guilty makannya. Cheers!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Rumah Juliet
Foto Makanan di Rumah Juliet

Menu yang dipesan: Salted Caramel, vanilla biscoff, pure matcha

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Rumah Juliet

(Vegetarian)

Jl. Alpukat III No. 52, Tanjung Duren, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:3.9
Harga:4.4
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Margaretha Helena #Marufnbstory

Alfa 2021

548 Review

299 Makasih