Review Pelanggan untuk Sushi Kawaii

Sushi Fusion Ternikmat di Bogor

oleh Darsehsri , 12 Agustus 2021 (2 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Sushi Kawaii
Foto Makanan di Sushi Kawaii

Mengisi kekosongan salah satu sudut area resto solo yang berisikan beberapa tenant, sushi kawaii menyita perhatian karena posisinya tepat ada di pojok kiri dekat pintu masuk. Resto mungil dengan pencahayaan dan ventilasi udara terbuka, menariknya lagi di bagian atas tempat duduk dalam ruangan beratapkan aquarium.

Dua kali datang kemari dan sepertinya saya mulai ketagihan sama hidangan cepat ala sushi kawaii. Pilihan menu cukup variatif, mulai dari bento, ramen, sushi, yang kurang hanya menu dessert aja.

Tuna Canape (45k)
Must try! selain eksotis penampilannya, rasanya juga bikin nagih. 4 pieces sushi dengan tobiko wasabi dan potongan tuna dan chilli oil infused diatasnya. Tinggal pencet aja chilli oil infused-nya ketika mau di santap, segarnya tuna ngeblend sama gurihnya telur ikan dan pedasnya chilli oil, mantap.

Gyu Bomb (45k)
Di beberapa resto sushi sering ditemui menu satu ini, memang bikin ketagihan sushi fusion satu ini. Ngga perlu di celup ke dalam shoyu, karena gyu bomb rasanya udah nge-bomb di mulut dengan perpaduan sirloin strips gurih, mozarella dan spicy mayo.

Amai Uramaki (65k)
Cukup penasaran sama menu satu ini, sushi dengan isian tempura dan asparagus lalu ditutup dengan salmon (request sedikit di torch) ini rasanya sedikit manis segar.

Misi Ramen (45k)
Menu recommended lainnya yang ngga boleh dilewatkan, semangkok ramen dengan topping komplit, selain sirloin strips, juga ada onsen tamago, sehelai seaweed dan beberapa topping lainnya. Tekstur ramennya licin, kuahnya spicy & creamy, kalau mau lebih pedas bisa tambahkan bubuk cabe atau chilli oil sesuai selera saja.


Kawaii Otoshi (35k)
Nori tempura renyah dengan topping potongan salmon dan tuna, avocado tartare bikin sajian ini lebih nikmat, menu ini cocok banget sebagai appetizer.


Kawai Bento Set (45k)
Menu praktis berupa satu set bento komplit dengan isian nasi pulen bertabur nori, chicken karage berlumur saus gurih dan side dish kecil-kecil lainnya yang sayang kalau dilewatkan.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sushi Kawaii
Foto Interior di Sushi Kawaii
Foto Interior di Sushi Kawaii
Foto Interior di Sushi Kawaii
Foto Interior di Sushi Kawaii
Foto Interior di Sushi Kawaii
Foto Makanan di Sushi Kawaii
Foto Makanan di Sushi Kawaii

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sushi Kawaii

(Jepang)

Jl. Pajajaran Indah V No. R5, Bogor Timur, Bogor


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.3
Harga:4.3
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Darsehsri

Alfa 2023

3200 Review

1560 Makasih