Review Pelanggan untuk Kopi Konnichiwa

Cocok Buat Nongki Hemat

oleh Fannie Huang||IG:@fiehuang, 10 Desember 2020 (3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Kopi Konnichiwa
Foto Makanan di Kopi Konnichiwa

Kali ini mampir ke Kopi Konnichiwa cabang Serpong bareng temen. Sebelumnya udah pernah beberapa kali delivery di cabang deket rumah.

Tempatnya sendiri cukup nyaman, bahkan ada spot yang cukup instagramable. Selain itu ada tempat buat charge di samping beberapa meja. Nyaman buat nongkrong, nih.

Yang dicoba :

1. Godzilla Latte (IDR 23k)

Yang ini merupakan perpaduan espresso, susu, brown sugar & charcoal. Rasa dan tekstur charcoalnya cukup mendominasi, namun di saat yang sama terasa sedikit manis nya brown sugar.

Rasa susunya juga segar dan ada rasa kopinya juga Perpaduan rasanya pas, jadi nggak ada rasa yang super dominan sampai menutupi cita rasa lainnya.

2. Kyoto Latte (IDR 25k)

Kalau yang ini komposisinya hampir sama demgan godzilla. Bedanya, kalau godzilla pakai charcoal, yang ini pakai green tea.

Buat harga 20 ribuan, ini jauh lebih oke ketimbang ekspektasiku. Green teanya berasa dan rasanya lumayan strong, sepertinya juga pakai green tea powder Jepang asli, bukan pakai green tea powder yang bisa dibeli di toko bahan kue dengan harga lebih terjangkau namun rasanya juga berbeda.

Kopinya juga cukup terasa dan ini cocok buat penikmat matcha.

3. Sakura Lemonade (IDR 25k)

Kalau yang ini perpaduan sirup Sakura, yang sedikit manis dengan aroma flower dengan yakult yang sedikit asam dengan lemonade yang segar.

Rasanya merupakan perpaduan asam sekaligus manis yang segar. Yakultnya memang sengaja nggak dibuat strong banget sehingga rasa Yakultnya nggak dominam banget, jadi nggak asam berlebkh.

Foto lainnya:

Foto Interior di Kopi Konnichiwa
Foto Interior di Kopi Konnichiwa

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kopi Konnichiwa

(Kafe)

Ruko Gadget, Blok A No. 28
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.7
Suasana:3.7
Harga:4.1
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2023

3025 Review

1567 Makasih