Review Pelanggan untuk Jenaha Seafood

Good Seafood in Muara Karang

oleh Urban Culinaire, 06 Januari 2018 (sekitar 6 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Interior di Jenaha Seafood
Foto Makanan di Jenaha Seafood

Hello foodies! Untuk kali ini kita mau rekomen restoran seafood yang enak khususnya di area Jakarta Utara, Jenaha Seafood. Restoran ini terbilang baru cuma dari segi rasa ga kalah enak dengan restoran seafood lainnya. Kenapa kita rekomen ini karena restoran ini punya saus spesial untuk menunya, penasaran? Simak terus yuk!

Jenaha Seafood berlokasi di area Muara Karang (patokannya dari Mcd langsung belok kiri). Tempatnya cukup besar dibagi menjadi 2 lantai dimana lantai 2nya bisa kalian gunakan untuk event ataupun meeting loh guys. Disini mereka juga menyediakan arena bermain anak-anak juga jadi yang sudah berkeluarga tidak perlu khawatir lagi kalau anak mereka rewel. Untuk service cukul ramah dan kebersihan tempat sangat baik. Interior sendiri sangat sederhana dan menggunakan meja makan kayu, menurut kami perlu ditambah sedikit ornamen agar lebih menarik lagi. Sudah ga sabar bahas makanannya? Yukz!

Kepiting Lada Hitam
- Kepiting yang dimasak dengan saus lada hitam ini kita rekomen banget karena bukan hanya dari penampilannya saja, untuk rasa juara banget karena meresap hingga ke dalam-dalamnya loh guys, dijamin nagih loh guys. Oh iya waktu kemarin kita juga mencoba saus Jenaha yang menjadi signature mereka karena dari segi rasa unik dan kalian ga akan nemu di tempat lain, rasanya enak banget loh! Wajib banget kalian pesan ini kalau ke Jenaha.

Ikan Tim Nyonya
- Menu signature atau terlaris di Jenaha adalah yang satu ini. Kuahnya enak banget loh guys karena ada rasa sedikit asam dan pedas at the same time dimana menggunakan rempah seperti kecombrang yang membuat menu ini lebih menyegarkan in every bites pada ikan yang empuk banget. FYI menu ini selalu menggunakan ikan hidup yang disimpan di penangkaran mereka lalu langsung dimasak. Yummy!!!

Ikan Bakar Mala
- Baru pernah denger nih guys? Yep memang tahun ini khususnya di area Muara Karang makanan yang menggunakan mala lagi hita, Jenaha sendiri menyajikan ikan bakar mala dan bisa dibilang kita baru menemukan menu ini cuma di Jenaha. Rasanya enak pedas gimana gitu, pecinta mala ga perlu diragukan lagi karena ternyata rasanya nyambung loh. FYI, level pedas normal aja sudah pedes banget loh guys jadi kl yang ga kuat pedas banget mending pesen yang sedang aja tingkat kepedasannya. Wajib dicoba karena ditempat lain lom ada.

Ikan Bakar Cabe Ijo
- Salah satu menu favorit kami adalah cabe ijo. Untuk rasa enak dan cabe ijonya wangi. Mungkin perlu dibuat sedikit basah untuk cabenya biar keliatan lebih menarik dan tidak terlalu kering. Overall taste kami suka banget!

Ikan Bakar Rica-rica
- Pecinta pedas boleh nih pesen yang ini juga, bumbu rica-rica yang gurih ini dengan tekstur ikan yang lembut. Oh gosh! Yummy banget kan! Bisa menjadi option kalian kalau kesini, karena semuanya uenak!

Tahu Sutra
- Tahu ini mereka buat sendiri dan dari namanya memang cocok banget dengan tekstur tahunya itu sendiri. Benar-benar lembut banget dan lapisan luar yang crunchy! Wajib dipesan karena kalian akan mendapatkan pengalaman baru dalam tahu yang lembut apalagi dipakein saus Jenaha mereka. Yum!

Overall kita suka banget makanan di Jenaha Seafood karena semuanya enak-enak. Kami pasti akan kembali lagi kesini karena hampir semua menunya buat kit ketagihan. Wish the best untuk Jenaha. Thank you ko Tommy and family for welcoming us here.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Jenaha Seafood
Foto Interior di Jenaha Seafood
Foto Makanan di Jenaha Seafood
Foto Interior di Jenaha Seafood
Foto Interior di Jenaha Seafood
Foto Makanan di Jenaha Seafood
Foto Interior di Jenaha Seafood
Foto Eksterior di Jenaha Seafood
Foto Makanan di Jenaha Seafood
Foto Interior di Jenaha Seafood
Foto Makanan di Jenaha Seafood

Menu yang dipesan: Ikan Bakar Mala

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Jenaha Seafood

(Indonesia)

Jl. Muara Karang Barat Blok G6 No. 38, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.3
Suasana:3.3
Harga:4.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Urban Culinaire

12 Review

28 Makasih