Review Pelanggan untuk Osteria Gia

Another restaurant from Ismaya!

oleh thehandsofcuisine , 27 Mei 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia

Suka banget sama ambiancenya Osteria Gia, selain tempatnya yang super comfy, lagu2 yang diputer di sini juga ngademin banget, sesuai sama design interiornya. Pelayanan dari waiter/waitress juga humble dan cekatan banget.

Nah, kemarin aku sama temen2 berkesempatan buat nyobain appetizer, beverage, main course dan dessertnya GIA nih. Aku mau share makanan favoritku selama di sini nih, yuk scroll ke bawah :

Chocolate Truffee Frost
Sumpah, gw suka banget sama minuman ini, kombinasi antara coklat dan trufflenya unik. After taste yang dihasilkan jga unik, aroma trufflenya berasa banget. Rasa manisnya pas, seger dan gak bikin enek juga, bikin pengen sruput mulu nih. Slurp!!

Angus Carpaccio
Must try!! Ini super recommended, bener2 pembuka yang cocok buat makannya kalian nih, raw beef yang dikombinasikan dengan parmigiana cheese, truffle dan mushroom. Rasanya ? Ini enak banget, tekstur raw beefnya light, begitu dimakan kayak langsung melt gitu, gak bikin enek dan malah bikin ketagihan . Baunya sama sekali gak amis juga loh. Kalian kudu banget pesen ini.

Pocini Soup
Uhhh super in love sama mushroom soup Osteria GIA, rasanya mushroom banget dengan tekstur yang kental dan creamy. Aroma trufflenya juga super menggoda loh, kombinasi dari portabello mushroom dan champignon mushroom ini emang nyammy banget deh. Buat pecinta jamur, gw yakin ini cocok banget buat kalian.

Chicken Cacciotora
Tekstur chicken grilled yang juicy dan lembut dikombinasikan dengan white wine, thyme, rosemary, black olive dan herbs lainnya. Alhasil, aroma yang dihasilkan harum banget. Rasanya juga enak, awalnya gw pikir ini bumbu rendang, tapi ternyata bukan, cucok nih sama lidah orang Indonesia.

Linguine Vongole
Pasta yang dikombinasikan dengan kerang, buat pecinta kerang kek gw, gw merekomendasikan menu ini buat kalian yang sudah bosan dengan prawn or beef. Tekstur kerangnya itu lembut dan gak amis. Untuk rasanya sendiri mirip aglio e olio gitu, asin dan gurih. Nah, kalau untuk tekstur pastanya sendiri pas, gak keras dan gak kelembekan.

Vanilla Panaccota
Bener2 dessert yang wajib kalian pesen kalau ke sini. Begitu di makan langsung melt di dalam mulut, smooth dan fluffy, ini enak banget, rasa vanillanya juga berasa. Bener2 kombinasi yang tepat antara butter cookies, cherry pure, nutella soil and caramel sauce. Untuk cherry puree nya sendiri gak asam, manis seger gitu. Enakk. Kombinasinya gak bikin enek. Bener2 wajib kalian pesen!!

Selain menu2 di atas , kami juga cobain pizza, fettucini dan beberapa dessert lainnya. Tapi, yang jelas menu2 di atas bener2 rekomendasi dari gw buat kalian2! 😆😆

IG : thehandsofcuisine

Foto lainnya:

Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia

Menu yang dipesan: Chocolate Truffle Frost, Linguine Vongole, Vanilla Panaccota, Chicken Cacciotora, Angus Carpaccio, Pocini Soup

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Osteria Gia

(Italia)

Pacific Place Mall, Lantai Ground, East Lobby
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.5
Suasana:4.5
Harga:3.9
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

706 Review

552 Makasih