Review Pelanggan untuk Popolamama

pizza dan pasta yang nikmat…

oleh yudistira ishak abrar, 13 Juni 2021 (hampir 3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Popolamama
Foto Makanan di Popolamama

Menjadi salah satu restoran yang lama bertahan di GI, Popolamama sedikit merubah desain interior serta posisi sekaligus furnitur yang digunakan. Tampilannya kini lebih elegan bergaya khas Italia yang kental. Posisi di Sky Bridge lantai 3A membuat restoran ini mendapat sinar matahari yang cukup dari salah satu dinding kaca. Meski sudah beroperasi lebih dari lima tahun, kualitas mereka tetap terjaga baik dari segi pelayanan maupun cita rasa hidangan. Pada kunjungan pertama saya cukup puas dengan beberapa menu yang mereka sajikan. Kini, setelah tahun berlalu saya pun masih mendapatkan performa terbaik dari Popolamama.

Mini Beef Pepperoni (Rp.52.000,-) pizza ukuran personal ini memiliki adonan tipis yang teksturnya renyah dibagian pinggir dan empuk lembut dibagian tengah. Topping daging khas pepperoni begitu empuk, beda dengan pizza sejenis di tempat lain yang cenderung kering dan renyah. Rasanya gurih, cheezy dan otentik (menurut temen yang pernah berkunjung dan tinggal di Italia). Selain itu sensasi oily yang keluar juga bikin pizza ini jadi lebih pecah dimulut. Saya engga perlu menambahkan apa-apa lagi, baik saus atau apapun, karena emang udah enak aja semuanya.

Seafood Aglio Olio (Rp.76.000,-) sepiring pasta yang dari aromanya aja udah menggugah selera. Sengaja saya request sedikit lebih pedas, supaya ada sensasi huuh haah nya dimulut. Tekstur pastanya aldente, lembut bertekstur engga kelembekan ataupun belum matang. Bumbu-bumbu khas aglio olio langsung terasa sejak suapan pertama yang datang bersama aneka hidangan laut segar seperti ikan, cumi dan udang yang juicy. Pedes dari irisan cabe oren, asem seger dari perasan lemon, asin gurih dari bumbunya, oily dari minyak zaitun, semua menyatu dengan baik.

Meatballs Pasta (Rp.89.000,-) pasta dengan saus tomat ini mirip banget spaghetti bolognaise, jadi asem creamy gitu dimulut. Tekstur pastanya pun engga kalah aldente dari aglio olio yang sebelumnya saya habiskan. Bola-bola dagingnya juara sih, berasa banget gurih, empuk dan beda sama bakso karena yang ini kandungan tambahan selain daging jauh lebih sedikit. Apple Fritter (Rp.45.000,-) menu dessert ini jadi mirip pastel tapi diisi potongan apel berkaramel serta kaya akan kayu manis. Untuk isian apelnya masih ada sensasi kres kres pas digigit, manisnya juga pas. Tapi bagian adonan pembungkus yang tebal mirip pastel jadi kurang enak pas dikunyah…

Foto lainnya:

Foto Makanan di Popolamama
Foto Makanan di Popolamama
Foto Makanan di Popolamama
Foto Makanan di Popolamama
Foto Makanan di Popolamama
Foto Interior di Popolamama
Foto Interior di Popolamama
Foto Interior di Popolamama
Foto Interior di Popolamama
Foto Interior di Popolamama
Foto Makanan di Popolamama

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Popolamama

(Italia)

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, Sky Bridge
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.5
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2023

2869 Review

4598 Makasih