Review Pelanggan untuk Yellowfin

Cozy Japanese resto

oleh UrsAndNic , 25 Oktober 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Yellowfin
Foto Makanan di Yellowfin

Setelah renovasi Yellowfin tampil lebih Ok, interiornya sangat terasa sentuhan nuansa Jepang yang modern. Dekorasinya terlihat banyak mengekspose koleksi botol botol minuman beralkohol baik yang baru dan juga yang kosong.Terbagi atas ruangan smoking dan non smoking area, tapi tanpa pemisah dan smoking areanya lebih besar daripada non smoking area. Karena masih siang tidak terlalu penuh dan masih sedikit yang merokok dan tidak berbau rokok sama sekali. Suka banget dengan ambiancenya yang cozy. Untuk lunch kali ini saya pesan :
*Wagyu Don dengan tingkat kematangan wagyu yang medium. Gambarnya dagingnya slices tapi ternyata tampil dengan wagyu beef cubes dan terlalu matang.Tapi dagingnya masih tetap juicy dan empuk banget. Nasinya juga enak dan pulen. Onsen tamagonya perfect. Enak juga meskipun bukan yang outstanding banget.

*Salmon mentai sushi - Enak banget nih. Salmonnya fresh banget, rasanya manis, tampilannya sangat menarik. Mentai saucenya juga enak, sushi ricenya juga enak. Overall enak dan recommended.

* Hot Ocha - enak, ochanya cukup pekat dan rasanya autentik.

Kapan2 ingin balik untuk dinner karena ingin merasakan ambiance yang berbeda dan juga ingin mencoba menu2 yang lain yang recommended.

Foto lainnya:

Foto Interior di Yellowfin
Foto Interior di Yellowfin

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Yellowfin

(Jepang)

Jl. Senopati No. 42, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

4960 Review

2306 Makasih