Review Pelanggan untuk Joy's Gelato

Gelatonya enak dan pelayanannya super ramah!

oleh Yuli || IG: @franzeskayuli, 07 Oktober 2018 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

5.0
Foto Makanan di Joy's Gelato
Foto Makanan di Joy's Gelato

Masih berkeliaran di daerah Gading Serpong, melipir lah ke gelato shop terbaru di daerah sini. Baru buka sekitar sebulanan kalau gak salah. Posisinya di ruko blitz yang agak jauh dari peradaban. Pas datang ternyata mereka masih siap-siap padahal udah jam setengah 11. Info dari mas pelayannya katanya mereka sekarang buka dari jam 11 bukan jam 10 lagi dan mereka belum update lagi.
Walaupun masih siap-siap, tapi mas nya welcome banget dan minta maaf kalau masih belum siap dan masih harus nunggu. Super like banget sumpah sama pelayanannya. Ramah banget! Untuk tempatnya super cozy and instagrammable abis. Dominasi warna kuning dan mural gitu. Ada boardgame juga buat yang mau main sama teman-teman. Ada kursi yang bentuk ice cream cone gitu. Smoking and non smoking area available. Ok setelah nunggu sekitar 15menitan akhirnya para gelato itu keluar dan kita dipersilahkan untuk nyobain flavour yang tersedia. I almost tried all the flavours and I chose Tiramisu, Sunrise (whisky), Rum and Raisin, Jumanji (choco+coffee). These all 4 are my favorite now..
Untuk Rum Raisin berasa banget rum nya. Terus yang Jumanji, gue yang bukan pecinta coklat aja jadi suka sama rasa yang ini soalnya rasa coklatnya pekat yang agak pahit dan dicampur rasa kopi jadi purrfect!!
Tekstur gelato nya bagus dan kata masnya mereka gak pake pengawet sama sekali jadi gampang cari, so pas kita take away ini dari GS ke Jakarta dia taking care of each gelato, dikasih es batu super gede biar awet (sayang gak ada dry ice ya). Super likeyy!!
Mereka juga sediain infused water dan menu-menu lainnya seperti coffee and pastry.  Tempat yang ok dan asik buat nongkrong nih :)

Foto lainnya:

Foto Interior di Joy's Gelato
Foto Interior di Joy's Gelato
Foto Interior di Joy's Gelato
Foto Interior di Joy's Gelato
Foto Interior di Joy's Gelato
Foto Interior di Joy's Gelato
Foto Interior di Joy's Gelato
Foto Interior di Joy's Gelato

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Joy's Gelato

(Es Krim)

Ruko Blitz 2, Blok B No. 36
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.8
Suasana:4.0
Harga:3.6
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

711 Review

368 Makasih