Review Pelanggan untuk Kluwih

Sedapnya Masakan Sunda~

oleh Vera Arida, 11 April 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

4.2
Foto Interior di Kluwih
Foto Makanan di Kluwih

Buat yang lagi di Bogor dan pengen banget makan makanan khas Jawa Barat atau makanan sunda, bisa mampir ke Resto Kluwih.

Tempatnya super duper luas, tempat parkirnya gak terlalu luas tapi cukup. dari luar udah keliatan megah. terdiri dari 2 lantai. Lebih milih makan di lantai atas karena lampu-lampu gantungnya lucu terus ada semacam pohon besar 2, pohonnya aseli dan ada daunnya dan juga ada daun sintetisnya juga biar terkesan rimbun. Interiornya dihiasi sama kendaraan2 jadul kaya sepeda onthel, bemo dan lain sebagainya. ada spot life musicnya juga, tapi untung lagi ga ada soalnya ga suka berisik hehe nanti ngobrolnya susah ga kedengeran, meja dan kayunya kayanya dari kayu jati deh, bener-bener niat. Bahkan piring, wadah nasi, teko teh dan gelasnya juga edisi jadul yang biasa kita temui di dapur mbah putri mbah buyut. lucu deh kalo difoto.

pilihan menunya banyak, ada yang paket bancakan diatas daun pisang, ada paketan, ada juga yang menu ala karte. semua makanannya khas sunda, dan lengkap banget pilihannya. kami pilih paket ber-4. Makanannya Uenak banget. cocok disajikan dengan nasi panas, sambelnya pedas mantap. 
Ayam bakar, ikannya, lidah gorengnya beuuh tebel dan lembuut banget dan jeroan lainnya uenak tenan, tumis dan lain sebgainya enak. cirengnya juga enak.. Raos pisan Ey..

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kluwih
Foto Makanan di Kluwih
Foto Makanan di Kluwih
Foto Interior di Kluwih
Foto Makanan di Kluwih
Foto Interior di Kluwih

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kluwih

(Indonesia)

Jl. Bina Marga I No. 12, Bogor Timur, Bogor


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.1
Harga:3.8
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

354 Review

227 Makasih