Review Pelanggan untuk Bottlenose Shack

Croffles Recommend

oleh JC Wen, 22 September 2018 (sekitar 6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Bottlenose Shack

Hida Crunch Frittos

Foto Makanan di Bottlenose Shack

EL Queso Croffles Sandwich

Kesini karena ada birthday lunch teman. Lokasinya ada di tribeca CP dan agak mojok di belakang. Mereka punya area outdoor (lesehan) dan indoor. Indoornya ini pun terbagi 2 lantai dengan suasana nature. Karena kita jumlahnya cukup banyak kita duduk di indoor lantai 2, agak sempit sih tempatnya, apalagi pas mau naik ada baby chair di depan tangga persis yang bikin teman aku hampir nyandung, bahkan waitressnya sendiri juga nyandung. Untuk suasananya sebenernya cukup oke dengan tema nature mereka.

1. Hida Crunch Frittos

Ini salah satu appetizer mereka yang menurut aku cukup worth it untuk dicoba karena isinya ada banyak pilihan (corn chips, tater tots, onion ring, dan french fries) dengan 3 dipping sauce. Suka banget sana dipping saucenya, karena ketiganya dimixed jadi satu rasanya jadi unik, ada asam, manis dan sedikit pedas. Untuk isi fried-nya standar lah kalau tanpa saucenya.

2. EL Queso Croffles Sandwich

Penasaran sama rasa croffles jadinya aku pesan ini, croffles itu ternyata croissant waffles, tekstur dan rasanya mirip croisant tapi dalam bentuk waffle jadi lebih empuk dan lembut. Croffles ini rasanya creamy karena di atasnya ada cheddar sauce, cheese gratin, dan scramble egg. Meatballnya enak walau agak kering dan sedikit keras. Overall oke selain dressing honey mustard yang agak asam dan kurang pas dilidah aku.

3. Spicy Salted Egg Fettucine

Rasa salted egg nya kurang berasa sih, dan ini kering banget pastanya jadi agak seret makannya. Yang asin banget justru chickennya dan agak kering.

4. Creamy Truffle Mushroom Spaghetti

Yang ini rasa saucenya agak plain jadi mesti tambahin garam sendiri baru pas rasanya. Untuk saucenya juga kurang creamy sih. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bottlenose Shack
Foto Makanan di Bottlenose Shack
Foto Makanan di Bottlenose Shack
Foto Makanan di Bottlenose Shack
Foto Interior di Bottlenose Shack

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bottlenose Shack

(Kafe)

Central Park, Tribeca Park, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.8
Suasana:3.8
Harga:3.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1420 Review

785 Makasih